Latest News

PIJAT EROTIS YANG NIKMAT

BAGI pasangan suami-istri, apalagi bagi mereka yang baru menikah, aktivitas lain untuk lebih mengintimkan diri dengan pasangan selain bercinta, salah satunya adalah pijat erotis. Karena yang memegang kendali dalam pijat erotis ini adalah jari jemari pasangan terkait, jari-jari lentik itu akan melakukan gerakan-gerakan sensual, lembut dan seksi. Bila pijat ini dilakukan dengan sempurna mulai dari start sampai finish pasti hasilnya akan sangat memuaskan.

Tapi sebelum terciptanya suatu pijat erotis, kita harus memperhatikan unsur utamanya yaitu mood (suasana hati) harus tenang dan romantis. Misalnya dengan memasang musik lembut dan romantis yang disukai Anda berdua, atau memakai minyak wangi dan meredupkan lampu agar suasana terkesan romantis di samping Anda berdua juga bisa rileks dan stres hilang. Lalu langkah kedua yaitu mandi bersama dengan air panas untuk melemaskan otot-otot yang menegang.

Sabunilah pasangan Anda, karena sentuhan lembut Anda akan membuatnya terangsang. Setelah mandi siapkan tempat yang nyaman untuk memulai pijatan erotis. Langkah terakhir adalah pemanasan. Gunakanlah minyak yang cocok sebagai pengulas tubuh. Sebaiknya minyak dicampur dengan minyak wangi atau untuk lebih mudahnya memakai baby oil (minyak bayi).
Sebelum melakukan pijat erotis, hendaknya kita mengetahui terlebih dahulu tekniknya. Karena teknik pijat erotis sangat bervariasi dan yang paling baik adalah bila kita bisa melihat cara yang mujarab dan disukai oleh pasangan kita. Tapi sebaiknya santai saja bila masih mencari teknik yang paling baik tersebut, yang penting dilakukan dengan mulus dan lembut. Jangan sekali-kali dilakukan dengan kasar.

Teknik-teknik itu di antaranya adalah Karate Chops (Pukulan Karate) dengan menggunakan ujung tangan untuk memukul untuk menstimulasi bagian pinggul dan punggung. Kedua adalah, Knead (Meremas) dengan jari-jari tangan melakukan remasan-remasan pada bagian atas lengan tangan dan kaki, pantat dan bahu. Ketiga adalah, Feather-Light Strokes (pijat lembut pada bagian otot punggung) dengan kedua jemari berulang-ulang dari atas ke bawah. Dan yang terakhir adalah, Butterfly Strokes (sentuhan kupu-kupu) dengan kedua jemari tangan melingkar searah jarum jam menstimulasi bagian alat kelamin, pinggul dan bagian dalam paha.
Pertama kali melakukan pijatan, Untuk pria yaitu dengan posisi tengkurap dimulai dari leher ke punggung selama beberapa menit untuk relaksasi, lalu lanjutkan ke bagian pinggul yaitu dengan menelusuri bagian-bagian empuk searah jarum jam, lalu berpindah ke sekitar otot punggung ke arah lengan.

Lain halnya dengan awal pijatan untuk wanita. Kita sebaiknya menanyakan pijatan seperti apa yang ia sukai. Karena bila Anda salah pijit atau model serta gaya pijitan Anda salah, efeknya adalah si wanita akan kesakitan. Contohnya saja, bila pijatan Anda terasa keras maka otot si wanita akan tegang dan mengeras. Dengan gerakan melingkar, oleskan minyak secara merata mulai dari leher, pundak ke lengan tangan. Pijatan sebaiknya dimulai dari belakang sampai ke pundak ke arah atas dan ke bawah otot punggungnya lalu berlanjut dari lengan satu ke lainnya sambil menyentuh bagian payudara.

Untuk pijatan pinggul pada pria, Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa pinggul pria adalah bagian yang sangat peka sekali. Bila kita memijat, berarti kita menstimulasi otot pinggul tersebut dan pasti libido pria akan meningkat. Lalu telusurilah bagian selangkangan dan bagian dalamnya, lalu "karate"-kan bagian pinggulnya dilanjutkan dengan pijatan.

Untuk bagian pinggul wanita, langkah pertama yang harus dilakukan adalah meremasnya, dilanjutkan dengan memijat dengan tangan kanan dan mengelus bagian pinggang dan pinggul dengan tangan kiri. Lakukan berulang-ulang selama beberapa menit dari sisi lain.

Untuk bagian wajah, biasanya pria tidak terbiasa dengan pijatan seperti ini. Tapi tidak ada salahnya bila Anda mengejutkannya dengan sensual. Lain halnya dengan wanita. Wajah merupakan bagian yang sangat sensitif. Pada pria, hendaknya pijatan dimulai dari muka ke kulit kepala, kemudian berlanjut ke kening, kelopak mata, jidat dan pipi dan konsentrasikan pada bagian belakang telinga dengan mengelus-elus bagian tersebut lalu turun ke leher.

Pada wanita, pijatan pada wajah dimulai dengan menyentuh pipi ke bibir. Gunakan seluruh jari untuk menyentuh kening secara lembut bergantian dilanjutkan ke kulit kepala dan terakhir dengan menelusuri rahang dan leher ke arah pundak. Semua pijatan wajah itu (pada pria maupun wanita) hendaknya dilakukan berulang-ulang selama beberapa menit pada siku-siku yang sensitif.
Pada dada dan perut, pada pria sebaiknya bagian ini diolesi minyak sedikit lebih banyak. Dengan menggunakan jari-jari pijatlah dari atas dada ke seluruh tulang rusuk, lalu lanjutkan ke bagian puting. Puting merupakan yang sangat sensitif, maka sebaiknya kita memijat dengan lembut oleh jempol dan telunjuk. Untuk wanita, pijatan dimulai dari puting. Tarik dan sentil-lah secara perlahan puting buah dada dan mengelus sekelilingnya. Pada saat stimulasi, puting akan memberikan reaksi sampai ke alat kelamin. Lakukan gerakan ke arah bawah mulai dari ketiak ke pinggul dan meraba perutnya dengan perlahan-lahan. Gerakan ini sangat mujarab untuk mengurangi sembelit, menghilangkan kembung dan kejang setelah menstruasi. Ulangi gerakan- gerakan ini beberapa kali selama 3-5 menit.

Untuk pijat bagian genital pria. Bila pijatan tidak terkendali dapat menyebabkan orgasme karena bagian ini sangat mudah terangsang. Apalagi bila Anda sering menyentuh bagian ini.
Dan terakhir, pijatan bagian kaki. Pada pria mulailah dari bagian paha, karena bagian ini merupakan bagian yang sangat sensitif terutama bagian dalamnya karena akan sangat mudah merangsang. Tapi harus tetap dilakukan dengan lembut. Tapi untuk wanita, sebaiknya dimulai dari betis bergerak ke arah paha, lutut dan kembali ke paha. Jari-jari kita sebaiknya bergerak bagaikan ulat yang merayap lembut ke bagian-bagian kaki tersebut. Ulangi beberapa kali.

Nah, bila Anda bisa melakukannya, dijamin, pasti pasangan Anda akan merasakan relaks di samping kenikmatan yang sangat mendalam akan sentuhan-sentuhan pijatan lembut Anda. Dan tak urung bila pasangan Anda menjadi ketagihan dan ingin sesering mungkin dipijat seperti ini. Ingin mencoba? Silakan saja