Sensasi Variasi Bercinta


Mungkin Anda sudah bosan dengan kegiatan itu-itu saja di tempat tidur. Sekarang Anda dan istri Anda ingin mencoba hal-hal baru yang sebelumnya tak pernah terbayangkan. Jika Anda masih belum menemukan ide baru, bagaimana mencoba saran-saran seperti berikut:

1- Seks dada /kalung mutiara

Seks dada melibatkan penempatan Mr P yang sedang ereksi di antara payudara istri Anda lalu Anda atau dia menekan dan menggesekkan dari luar untuk mendapatkan sensasi. Jangan lupa beri sedikit pelumas diantara payudaranya. Dan jika Anda sudah siap 'meledak', berejakulasilah di sekeliling lehernya membentuk ilusi seakan-akan sebuah kalung mutiara.

2- Butt plug

Bila Anda ingin merasakan seseorang menyentuh anus Anda, maka biarkan butt plug mengerjakannya untuk Anda. Intinya, mulailah cari butt plug yang tipis lalu secara bertahap lebih tebal dan kemudian yang tipis lagi. Pastikan ada tangkainya, untuk memastikan alat itu tidak meluncur masuk ke anus tidak bisa diambil. Celaka kan kalau begitu?

Lumasi plug itu dan juga anus Anda lalu longgarkan anus Anda dengan tangan selama beberapa menit. Baru masukkan ke anus Anda sambil Anda bercinta dengan istri Anda, bermasturbasi atau menerima seks oral. Butt plug akan menstimulasi prostate gland (G-spot pria) dan membuat orgasme Anda luar biasa dan tak terlupakan.

3- Topeng

Disamping berpakaian seperti dokter dan istri Anda seperti perawat, memasang topeng sebelum mulai beraktifitas seksual di tempat tidur akan memberikan nuansa lain. Barangkali Anda bisa merasa seakan-akan bercinta dengan orang lain atau mengingatkan pada sesuatu yang pernah Anda alami?

4- Berteriak

Saya tahu, banyak orang yang menolak bersuara saat melakukan hubungan seks, tapi saya amat menyarankan agar sekarang harus mencoba melupakan semuanya itu. Jangan hanya diam saja, tapi berteriaklah ketika Anda akan berejakulasi. Sekerasnya yang Anda bisa dan mintalah pasangan untuk melakukan hal yang sama. Anda pasti akan surprise saat mendapatkan pengalaman seks yang luar biasa.

5- Tepuk Pantat

Jika Anda sudah pernah mencobanya, pasti Anda tahu bagaimana rasanya menepuk pantat wanita. Bagaimanapun, seni menepuk pantat itu salah satu hal yang paling menyenangkan.
Pertama, rapatkan jari-jari Anda dan bentuk seperti mangkuk kecil dengan tangan Anda. Sekarang tepuklah istri Anda pada pantatnya. Setelah menepuknya, usaplah lembut daerah itu selama beberapa detik sebelum Anda melakukannya lagi.

Anda juga bisa memintanya untuk ganti menepuk pantat Anda, ehmmm.. Anda pasti menyukainya juga.

6- Rekaman Seks

Anda bisa menonton film porno atau Anda bisa melakukan langkah lebih maju dan membuat film seks sendiri. Dengan demikian, Anda berdua bisa melihat saat Anda berdua sedang bercinta sambil Anda benar-benar bercinta.

7- Kantong Teh

Kantong the adalah tindakan untuk menyapukan testikel Anda di mulut istri Anda. Pertimbangannya, kebanyakan wanita mengabaikan testis selama oral seks, jadi memberi Anda kesempatan membuatnya jadi poin fokal dalam seks oral.

Ketika ia berbaring, majulah diatas Anda, pegang Mr P Anda dan tempatkan testis didepan mulutnya. Mintalah padanya untuk menjilat, mengemut atau bahkan mengisapnya, jika Anda menginginkan.

Biarkan ide itu datang

Tip-tip ini hanya untuk menyegarkan memori Anda untuk mendatangkan ide lebih banyak lagi soal seks di luar kebiasaan. Jadi lain kali bila Anda bosan dengan gaya itu-itu saja, ingatlah, bahwa banyak ide untuk tetap menjaga kehidupan seksual Anda tetap segar./kapanlagi.com