Trik Alami Agar Mr P Terlihat Lebih Besar

Saat wanita ditanya, apa yang pertama kali mereka lihat pada tubuh seorang pria, sembilan dari sepuluh orang mengatakan, “Ukuran Mr P”, apa benar?

Jangan kuatir dulu, wahai para pria, karena hal ini jelas-jelas salah! Dan ini bukan hanya karena benda tersebut berada jauh disembunyikan dalam celana Anda.

Banyak wanita yang lebih bergairah oleh hal-hal lain yang lebih tampak, seperti kontak mata yang Anda buat dengannya, atau tampang dan perilaku Anda yang tampaknya sangat tertarik akan apa yang sedang ia bicarakan.

Oh iya, jangan lupa, napas segar dan bau harum tubuh juga masuk hitungan loh !

Menurut Mike Chessler dari drDrew.com, pria, lebih banyak daripada wanita teman kencannya, cenderung kuatir mengenai ukuran Mr P-nya. Mengapa harga diri pria tampaknya terbungkus dalam kemasan tersebut? Dr Jack Jaffe, seorang urolog dari the Potency Recovery Center di the Northridge Hospital, California, mengatribusikannya sebagai “mitos keliru tentang hubungan antara ukuran Mr P dan kejantanan.”

Kenyataannya adalah bahwa Mr P itu terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran. Konsensusnya memang ukuran rata-ratanya sekitar 3 ½ inci saat tidak ereksi, 6 ½ inci saat ereksi ( dengan 5 inci circumference). Baik Anda sedang berada dalam kamar mandi atau di mana saja, ukuran penis Anda masihlah normal, sama seperti 98% pria lainnya.

Saat Anda hendak memiliki Mr P besar untuk memuaskan pasangan Anda, tahukah bahwa realitasnya para wanita lebih peduli dengan ketrampilan seksual Anda daripada peralatannya?
Maka dari itu, camkan dalam otak Anda bahwa wanita mengalami orgasme klitoris lebih sering frekuensinya daripada orgasme Mrs V. Ini artinya diluar dan diatas vulva – dan panjang Mr P Anda tidaklah berperan apapun dibandingkan kemampuan Anda untuk menstimulasi area tersebut.

Jika Anda masih belum ‘ngeh’ mengenai cara memuaskan pasangan Anda, mungkin Anda menggunakan cara yang belum tepat. Cathy, 27 tahun, mengatakan, “Saya tidak peduli akan besar kecilnya si ‘junior’, selama suami saya memiliki lidah yang berfungsi dengan baik dan tidak takut menggunakannya.” (Untuk referensi lebih lanjut, tonton saja film AMERICAN PIE.)
Jika Anda masih berpikir untuk membesarkan Mr P Anda, pertimbangkan beberapa fakta berikut. Ada dua jenis bedah untuk membesarkan Mr P Anda. Yang paling umum adalah suspensory ligaments yang melekatkan penis ke tulang pubic. Ini memungkinkan bagian Mr P yang biasanya berada di dalam tubuh untuk terlihat keluar, yang membuat Mr P terlihat satu inci lebih panjang.

Tipe kedua, yang seringkali dilakukan bersamaan dengan yang kedua, dilakukan dengan mengambil lemak dari perut atau paha dan menyuntikannya dibawah kulit Mr P untuk membuat ujungnya terlihat lebih tebal.

Menurut Jaffe, kedua prosedur ini memiliki efek positif terhadap fungsi seksual, tapi terdapat kelemahan utama juga bagi keduanya. Ligamen suspensory menahan Mr P di tempatnya, dan bila ligamen tersebut dipotong, Mr P seringkali ‘lembek seperti mie yang basah”. Pada prosedur kedua, injeksi lemak dapat settle menjadi ‘bentuk yang tidak teratur’.

Pada kedua kasus, lemak biasanya diserap kembali oleh tubuh dalam beberapa bulan, seringkali meninggalkan sedikit bengkak. Kedua tehnik ini relatif baru (masih percobaan), dan belum ada penelitian jangka panjang yang dilakukan untuk tehnik ini, dan kebanyakan ahli urology dan bedah plastik menyarankan untuk tidak melakukan hal ini.

Karena dibutuhkan banyak uang untuk membuat Mr P membesar, sebagai tambahan atas pilihan bedah ini, Anda dapat menemukan alat untuk memompa penis Anda. Tapi jangan habiskan uang Anda sia-sia, karena menurut Jaffe, semuanya tidaklah memiliki efek berarti terhadap ukuran Mr P Anda.

Masih penasaran ? Baiklah, ada beberapa trik yang mungkin dapat Anda coba :
- Turunkan berat badan Anda. Jika Anda kelebihan berat beberapa kg, beberapa lemak berlebihan yang Anda miliki akan disimpan di pangkal Mr P, hal ini akan membuat ‘junior’ Anda terlihat lebih kecil.
- Cukur bulu Anda. Mengunting atau mencukur bulu kemaluan Anda di pangkal penis dapat membuat 'ujung'-nya terlihat lebih banyak, menimbulkan 'pemandangan yang sangat menyenangkan'

Tapi tetap saja kembali ke akar masalahnya. Jika Anda hendak meningkatkan percaya diri Anda, Anda harusnya memfokuskan pada hal-hal yang dapat betul-betul merubah kepribadian Anda sehingga Anda menjadi menarik di mata para wanita.

Jadilah orang yang baik dan penuh perhatian. Jika Anda akan datang terlambat, belikan bunga untuknya…

Sesungguhnya, jika para pria menghabiskan setengah waktunya untuk memikirkan bagaimana menyenangkan hati pasangannya seperti mereka menghabiskan waktu tersebut untuk berpikir mengenai ukuran Mr Pnya, semua pihak akan lebih gembira, baik di dalam maupun di luar tempat tidur. /kapanlagi