Latest News

7 Hal Menggairahkan di Mata Pria

Segala yang berbau seks selalu menimbulkan rasa ingin tahu, apalagi bagi wanita yang ingin selalu menjadi yang terseksi di mata prianya. Apa saja sih yang dipandang pria yang menimbulkan gairah di dalam dirinya? Berikut tujuh di antaranya:

Pakaian seksi
Para seksolog sepaham bahwa pria adalah makhluk visual. Dengan demikian, apa yang terlihat seksi dan menimbulkan rasa penasaran dan hal tersebut terlihat bagus pada wanitanya, maka gairahnya bisa terpicu. Sebagian pria suka melihat pose wanita yang menggunakan jeans dengan kancing terbuka, atau wanita yang menggunakan kemeja dengan beberapa kancing atasnya terbuka. Ada pula yang suka melihat wanita mengenakan kemeja pria, atau t-shirt panjang tanpa bawahan. Ada juga pria yang suka wanita dengan kacamata gaya.

Pakaian dalam seksi
Preferensi mengenai busana pakaian dalam wanita di mata pria belum terdeteksi secara pasti. Meski banyak yang beranggapan bahwa pria akan suka wanita yang menggunakan G-string, ternyata tak semua pria mengatakan hal itu. Ada pula perbedaan pandangan mengenai warna yang menggairahkan di mata pria. Namun, banyak yang setuju bahwa warna merah muda, abu-abu, ungu, dan biru tidak menimbulkan gairah untuk bercinta pada pria.

Lenguhan saat bercinta

Kebanyakan pria akan sangat turned on saat mendengar pasangannya melenguh kecil yang menggemaskan saat merasakan kenikmatan saat terstimulasi oleh dirinya. Namun, hanya 6 persen pria yang mengatakan bahwa teriakan atau lenguhan yang kencang menjadi rangsangan tersendiri baginya.

Kata-kata "kotor"
Banyak pria mengakui bahwa mereka suka saat pasangannya menggunakan kata-kata atau ungkapan berbau seksual saat sedang beraksi atau saat akan beraksi (misal, saat masih di perjalanan atau di restoran).

Aroma

Selain mata, hidung juga ternyata punya peranan penting dalam meningkatkan gairah lelaki. Pria suka aroma yang enak, dan kebanyakan mereka menyukai aroma tubuh yang asli dari pasangannya, bukan hanya parfum yang wanginya enak. Aroma sandalwood, ylang-ylang, dan sage membantu meningkatkan gairah membuncah. Sementara wangi jeruk, pinus, dan vanila akan memberikan kegiatan bercinta yang lambat. Coba berinvestasi pada minyak esensial untuk dibakar di atas tungku aromaterapi, dan letakkan di kamar.

Wanita yang sedang marah
Peneliti di Inggris menemukan bahwa pria ternyata sering kali merasa bergairah saat melihat wanita yang sedang marah. Hal ini ternyata diakibatkan oleh ketegangan moral, ketika emosi, napas si wanita terburu-buru, mengakibatkan payudaranya naik-turun dengan cepat, dan bola matanya terlihat berbinar. Hal-hal ini membuat pria bergairah.

Penampilan wanita
Kebanyakan kita percaya bahwa pria hanya akan tertarik pada wanita yang memiliki penampilan seksi, bertubuh berlekuk, serta wajah sangat cantik, bentuk bibir, ukuran payudara yang besar, lingkar pinggang, dan lainnya. Namun, menurut para seksolog, pria juga menaruh perhatian pada sesuatu hal yang berbeda. Ternyata, para pria juga tertarik pada cara jalan wanita, pembawaan seksi yang memancarkan kepercayaan diri dan menggoda, serta temperamen.

Yang paling utama, tentunya tak lain dan tak bukan adalah tubuh wanita yang tak berbalut kain adalah hal yang menimbulkan gairah pria.

Bagaimana menurut pendapat Anda? Ada pengalaman lain yang bisa menambahkan urutan di atas? (kompas,Rabu, 29/9/2010)