Berikan Multiple Orgasme Padanya

Untuk beberapa wanita multiple orgasme seperti permen. Hal itu sangat membuat kecanduan, menyenangkan dan sangat memberikan kepuasan. Orgasme yang muncul berulang kali secara berturut-turut, yang sering disebut dengan multiple orgasme. Orgasme semacam ini layaknya naik roller coaster di mana mengalami puncak ketegangan dan saat-saat tenang dalam jangka waktu beberapa menit saja. Di antaranya diwarnai dengan kenikmatan yang luar biasa.

Semua jenis orgasme bisa didapat, tetapi semuanya tergantung pada keinginan sang wanita. Ada wanita yang ingin mengalami orgasme seperti saat naik roller coaster atau hanya mengalaminya sekali waktu malam. Sangatlah penting untuk mengetahui apa yang diinginkan istri Anda. Jika istri Anda menginginkan Anda memberikan multiple orgasme maka David Strovny dari AskMen akan memberikan langkah-langkah bagi Anda untuk bisa mewujudkan keinginannya.

Ciptakan atmosfernya
Kenyamanannya adalah yang terpenting. Untuk memberikan multiple orgasme padanya, istri Anda harus memasrahkan dirinya pada pengalaman yang akan dialaminya ini. Dia harus berada dalam keadaan tanpa paksaan untuk melakukannya. Anda bisa membantu membuatnya merasa tenang dengan menciptakan kondisi yang membuatnya siap berada di jalan menuju kenikmatan seksual.

Sprei yang bersih, bantal berbulu halus, tempat tidur yang empuk, cahaya lembut dan memberikan bau wewangian khusus akan dengan mudah menciptakan situasi yang mendukung. Sisihkan beberapa menit waktu Anda untuk membersihkan tempat tidur Anda, mandi dan bercukurlah sebelum dia datang. Juga jangan lupa matikan atau ubah ke mode silent, HP Anda.

Rayulah dia
Ketika dia sudah beristirahat dari segala kesibukannya hari itu, jagalah momentum yang ada dengan menggunakan kombinasi mulut, pikiran, bibir dan lidah Anda. Buatlah pikirannya tetap tertuju pada seks dengan kata-kata manis dari Anda. Anda akan bisa menjaga hasrat fisiknya jika Anda mengatakan begitu menakjubkan penampilannya dan bagaimana dia membuat Anda gila dengan tubuh indahnya. Cobalah kreatif dalam merangkai kata-kata. Wanita menyukai perasaan saat dirinya didekap dengan kuat, jadi tetap peluklah dia sambil menyiapkan kembali tubuhnya untuk orgasme berikutnya. Dia akan menghargai semua perkataan di tempat tidur. Semakin dia merasa nyaman dan sensual, maka juga semakin banyak dia menginginkannya.

Cobalah variasi yang berbeda
Jika Anda mengetahui jenis rangsangan yang dia sukai, lebih baik sementara hindari melakukan hal yang sama dan cobalah posisi atau teknik lain. Ini akan membantu Anda bisa memberikan multiple orgasme. Sebagai contoh, jika istri mencapai orgasme terakhirnya secara mudah dan cepat melalui rangsangan pada klitoris, rangsanglah bagian yang sama tetapi dengan sudut dan kecepatan yang berbeda. Ini akan sangat efektif membantunya mendapatkan orgasme berikutnya. Sebaliknya kalau dia sudah menerima terlalu banyak rangsangan di bagian klitoris, kemungkinan dia ingin beristirahat. Maka lakukan rangsangan di daerah lain, misalnya di daerah “Miss V” dan G-spot-nya. Coba pahami setelah mengalami orgasme, beberapa wanita biasanya merasakan klitorisnya menjadi terasa tidak nyaman dan sensitif. Sementara dia mungkin tidak ingin disentuh pada bagian itu. Ketika hal ini terjadi, coba rangsang bagian lain sampai syaraf-syarafnya pada bagian itu berileksasi. Di sini sekali lagi, komunikasi menjadi hal yang terpenting.

Jadikan semuanya untuknya
Coba buatlah dia mengerti kalau malam ini semuanya adalah tentang kepuasannya. Buatlah dia merasa kalau seluruh malam itu Anda curahkan demi kepuasannya. Jangan sampai menghitung waktu yang dibutuhkan. Kesabaran Anda akan mendapatkan banyak imbalan. Tetapi jika dia merasa buru-buru, pasti dia akan sulit bisa rileks dan merasa nyaman. Perasaan semacam ini sangat tidak kondusif untuk mencapai multiple orgasme. Satu cara terbaik untuk meyakinkan dia betapa Anda sangat menyukai membuatnya merasa puas dan “semuanya adalah untuknya”, adalah dengan membuatnya orgasme sebelum Anda melakukan penetrasi. Dia akan merasa Anda sungguh ingin membuatnya mencapai puncak kenikmatan di sepanjang malam dan Anda sampai menomor-duakan kepuasan Anda sendiri. Tetapi jangan khawatir, ketika dia merasa sudah cukup, Anda akan mendapatkan giliran.

Jangan lupa bertanya padanya
Ingatlah, orgasme yang di sini semuanya untuk istri Anda. Apakah dia menginginkan sekali saja atau banyak kenikmatan, semuanya tergantung dia yang menentukan. Ini bukan waktunya untuk menunjukkan kekuasaan Anda dan mencoba melakukannya terus menerus walaupun dia tidak menginginkan sebanyak itu. Ingatlah tujuan di sini adalah kepuasannya, bukan ego dari Anda untuk mendengar teriakannya secara berulang-ulang. Coba dengarkan dia atau bertanyalah. Jangan sampai berasumsi kalau Anda tahu semua yang dia mau dan bagaimana dia menginginkannya. Bersabar sedikit dan Anda akan bisa memberikannya multiple orgasme. (kapanlagi,Sabtu, 28 November 2009)