Orgasme Sembuhkan Nyeri?

SEORANG wanita diberitahu oleh ahli refleksiologi mengenai nyeri yang melanda lututnya. Katanya, bila ingin sembuh, dia harus mengalami orgasme. Ahli refleksiologi ini akan memberinya vibrator untuk membantu bisa mencapainya.

Stuart Hill, 57, (si ahli refleksiologi) menurut kata orang mengatakan bahwa dia menggunakan teknik 'terapi hormon' asal China yang sebenarnya dilarang di Inggris. Cara menggunakan alat itu dengan meletakkannya di bagian intim si wanita sambil mengulum puting payudara si perempuan.

Di hadapan pengadilan Durham Crown, Jaksa Penuntut Amanda Rippon mengatakan "Hill berupaya memperdaya si cewek dengan mengatakan bahwa satu-satunya cara sembuh adalah dengan mengalami orgasme. Dengan rayuan maut, si wanita ternyata mulai berpikir bahwa langkah ini merupakan terapi yang sah dan layak dilakukan."

"Payahnya, si perempuan ini tidak merasa tipu daya ini bahkan mengatakan pada suaminya bahwa si terdakwa itu luar biasa. Kurang ajar bukan! Dia cuma ambil keuntungan. Sang suami tak terima dan jadilah kasus ini masuk pengadilan " jelas Amanda Sementara itu, Hill dikatakan menolak tuduhan melakukan perkosaan dan tindakan cabul atas perempuan ini. Dan kasus masih berlanjut. Ada-ada saja!(Kompas, Selasa, 2 September 2008)