Tanya Jawab



1. Apakah Epimas itu ?

Epimas adalah "obat pria dewasa" yang terbuat dari tanaman- tanaman langka dunia yang mempunyai reputasi tinggi sebagai tanaman afrodisiak.

2. Apakah kandungan Epimas ?

Epimas mengandung Eurycoma ,Panax Ginseng, dan P Longum

Tanaman Epimas telah berabad-abad lamanya dan telah dibuktikan secara klinis digunakan sebagai obat kuat- penambah stamina pria.

Epimas menjadikan satu-satunya obat kuat di Indonesia yang mengandung lima tanaman langka yang  berasal dari tiga negara yakni  Indonesia, China dan Korea.

3. Apa Manfaat mengkonsumsi Epimas?

Formulasi unik  Epimas bermanfaat sebagai
  • obat kuat alami,
  • menambah gairah seks,
  • memperlancar sirkulasi darah ke alat vital,
  • menambah tegang, kuat dan keras ereksi,
  • mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam,
  • membantu memperbaiki ejakulasi dini,
  • meningkatkan frekwensi hubungan seks,
  • meningkatkan stamina tubuh,
  • cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual,
  • menjadikan awet muda dan perkasa
  • menambah keharmonisan suami istri.

3. Mengapa anda membutuhkan Epimas?

Disadari atau tidak banyak pria yang mengalamai masalah didalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Memang angka pastinya masih bervariasi, namun data yang ada cukup mencengangkan. (silahkan anda baca di artikel seks kami). Maka bila anda mengalami hal tersebut maka sekarang ini adalah saat yang tepat untuk mengkonsumsi Epimas.

4.Apakah Epimas terbatas hanya dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah didalam hubungan seksualnya?

Epimas tidak hanya terbatas  untuk kalangan pria yang mengalami masalah didalam hubungan seksualnya, tapi Epimas juga dianjurkan bagi pria yang menginginkan stamina dan energi lebih. Terlebih lagi karena kandungan yang terdapat didalam Epimas mempunyai banyak khasiat lain dalam rangka menjaga kesehatan pria.

5. Kapan Anda sebaiknya konsumsi Epimas?

Sekarang juga, karena masalah masalah seksual paling lumrah yang bisa dialami oleh pria mana saja, tanpa mempedulikan usia atau seberapa besar pengalaman dan pengetahuannya tentang seks.

Epimas juga ditujukan bagi mereka yang menginginkan stamina dan energi lebih, jadi sekaranglah saat yang tepat untuk mengkonsumsinya.

Tahukah Anda, bahwa Hasil survei Asia Pacific Sexual Health and Overall Wellness (APSHOW) di 13 negara (termasuk Indonesia) yang dilakukan pada tahun 2008  menemukan, terdapat korelasi antara kepuasan seksual pasutri dengan kepuasan hidup secara umum. Termasuk kebahagiaan dalam hidup berkeluarga serta peran individu sebagai suami atau istri. Jadi bila anda dan istri puas didalam melakukan hubungan suami istri maka kehidupan anda secara umum dan kehidupan keluarga itu sendiri akan bahagia.

6. Apakah Epimas dapat dikonsumsi oleh wanita?

Epimas dianjurkan bagi pria dewasa, namun demikian jika seorang wanita terutama yang memiliki kesibukan kerja yang tinggi bisa juga mengkonsumsi Epimas.

7. Berapa dosis Epimas yang dianjurkan?

Minum 1-2x sehari tiap 2 kapsul setelah makan. Diminum dengan air putih, jus atau minuman kesukaan anda lainnya.

8. Bagimana Efektivitas dari Epimas?

2 minggu pertama setelah pemakaian rutin.

9. Apakah mengkonsumsi Epimas akan menimbulkan efek samping ?

Epimas terbuat dari bahan-bahan alami yang telah dibuktikan khasiatnya berabad-abad lamanya. Epimas tidaklah mengandung efek samping seperti yang ditemui pada obat-obatan sintetis atau obat herbal lainnya. Konsumsilah Epimas sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

10. Apakah mengkonsumsi Epimas dapat menimbulkan ketagihan/ kecanduan ?

Ketagihan atau kecanduan adalah suatu keadaan ketergantungan terhadap sesuatu seperti: narkoba, obat-obatan dimana ketika tidak dikonsumsi akan memberikan reaksi fisiologis ataupun psikologis. Tetapi dalam hal penggunaan Epimas , pengaruh yang mungkin dialami ketika anda menghentikan penggunaannya adalah stamina dan energi tubuh anda yang akan kembali kepada kondisi anda sebelumnya. Jadi mengkosumsi Epimas dalah suatu kebutuhan agar anda tetap tampil fit.

11. Seberapa lama anda perlu mengkonsumsi Epimas ?

Walaupun masalah seksual anda sudah teratasi dengan mengkonsumsi Epimas, namun selama anda ingin memiliki tubuh yang berstamina dan berenergi, maka sebaiknya konsumsilah Epimas secara rutin.


12. Bolehkan kita menggunakan Epimas , bersamaan dengan obat atau produk suplemen makanan kesehatan lain ?

Boleh saja, namun sebaiknya bila ingin digunakan bersamaan dengan obat-obatan dokter , atur jeda pemberiannya sekitar 1-2 jam.

13. Apakah beda Epimas dengan produk-produk yang ada di pasaran?

Epimas adalah produk alami terbuat dari bahan-bahan unggulan yang dikhususkan untuk stamina dan vitalitas pria.  Bahan-bahan yang dikandung Epimas bekerja secara sinergis untuk mendapatkan khasiat yang optimal. Epimas dibuat dengan pengawasan mutu yang ketat.

Kandungan Epimas telah terbukti secara turun temurun dan dikuatkan dengan bukti ilmiah klinis didalam upaya mengatasi masalah kesehatan seksual pria.

Epimas tidaklah mengandung bahan-bahan obat sintetis yang seringkali pada "produsen nakal" tertentu diselipkan dalam formulasinya.

Epimas telah terdaftar di BP POM RI  (POM TR 073 368 861) dan tidak mengandung bahan-bahan yang tidak diperbolehkan dikonsumsi oleh umat Muslim.

14. Dimanakah saya bisa dapatkan Epimas?

Epimas bisa didapatkan secara online atau offline di Call Center kami yang ada di beberapa kota di Indonesia. Bila di wilayah anda belum ada Call Center , anda bisa order secara online ke kami di no :  0858 8180 8108 - 021 6061 0123