Testimoni

Seperti Pengantin Baru : Bisa Melakukan Hubungan Berulang-Ulang
  
Sebelumnya saya merasa keberatan atas permintaan istri melakukan  “hubungan” karena capek bekerja seharian & kurang tenaga”. Setelah minum EPIMAS secara rutin dalam seminggu dapat dirasakan efektif, semakin lebih efektif lagi dirasakan setelah minum 2 botol reaksinya mampu melakukan “hubungan” berulang ulang dengan istri tanpa merasa lelah & letih seperti pengantin baru, pada saat bangun tidur senantiasa dalam kondisi fit dan semangat kerja semakin lancar. (Bpk Dirman)



Gairah Meningkat...Tidak Ada Capek Lagi

Sudah lama saya tidak melakukan “hubungan” dengan istri ,walapun kadang timbul Perasaan ingin ,tapi kurang bergairah karena merasa sudah tidak muda lagi. Namun setelah mengkonsumsi Epimas, saya merasakan gairah dan vitalitas saya Meningkat, sehingga  aktivitas “hubungan” kami mulai ada , efek setelah bangun Pagi saya tidak merasakan capek pegal pada pinggang (Ashari 60 tahun )



Berkat Epimas, Rumah Tangga Kembali Harmonis

Pernikahan Karman sudah 6 tahun ditahun 2008. Tahun pertama masih dirasakan harmonis, tapi memasuki tahun ketiga ketidak harmonisan mulai muncul. Karman tak athu penyebabnya, sebab setiap masalah bermula dari istri dan tak mau menjawab apa penyebabnya. Karman 36th, warga Sungai Raya kabupaten Kubu Raya, mengenal Epimas dari rekan kini rumah tangganya kembali harmonis. Setelah mengkonsumsi 2 botol dia merasakan manfaat yang luar biasa. (Karman, 36 th, Kubu Raya)

Semakin Sering Berhubungan
Sebelum konsumsi Epimas jarang berhubungan dengan istri dan sudah  bertahun lamanya, namun setelah konsumsi Epimas,badan segar,  stamina prima, dan semakin sering berhubungan dengan istri, layaknya pengantin baru. (Stepanus-Pontianak)