Payudara, Milik Wanita yang dikagumi Pria

Bagi Anda para wanita, payudara sudah pasti menjadi yang paling krusial diantara bagian tubuh lainnya.

Terkadang, Anda bangga kepada mereka namun tak jarang Anda merasa kurang puas. Ada pula wanita yang tahu bagaimana cara memanfaatkan payudaranya demi mendapatkan keuntungan.

Para waitress di club malam misalnya, atasan low cut yang biasa digunakan bisa dengan mudah memamerkan buah dada mereka sama artinya dengan mendapatkan tip yang lebih besar. Tak hanya itu, ada beberapa joke tentang wanita yang melamar pekerjaan, sebagiah high qualified dan sisanya kurang memenuhi syarat. Dan akhirnya The one with the biggesr breasts.

Bagi para pria (heteroseksual), payudara Anda adalah sebuah objek dengan daya tarik yang sungguh wow dan biasa membuat sebagian dari mereka terobsesi ! Payudara wanita dapat membuat mereka 'tergila-gila' dan melayang ke udara.

Faktanya, untuk dapat tertarik pada wanita, beberapa pria 'membutuhkan' ukuran payudara tertenti. Entah itu besar besar, sedang, dan kecil. Tetapi kebanyakan pria menyukai bentuk payudara ukuran apapun, khususnya melekat pada wanita yang mereka sukai.

Setidaknya, dilansir Cosmopolitan, itulah hasil survei online dari para ahli di UCLA Dan Cal State University, Los Angles terhadap 52.227 pria heteroseksual yang berusia 18 tahun hingga 65 tahun. Lebih dari separuh responden (56%) menyatakan bahwa mereka sangat puas dengan payudara pasangannya.

Hal ini bisa dikatakan, payudara wanita merupakan salah satu 'sex toys' favorit kaum Adam. Alasan utamanya mungkin hampir semua pria di planet ini menganggap boobs secara alami memiliki pesona yang tak bertandingi.
Bisa jadi karena ada hubungannya dengan aktivitas menyusui ketika masih bayi uang membuat mereka merasa nyaman dan tenang.

Ada sensasi tersendiri yang pria rasakan saat melihat lekukan payudara yang menonjol dari balik pakaian yang Anda kenakan. Budaya di Indonesia yang menjadikan pamer payudara menjadi hal yang tabu justru semakin menambah sensasi di atas ranjang.(inilah)