Benarkah Pria Hanya Tertarik dengan Payudara Wanita?

Lekuk tubuh wanita merupakan sebuah pemandangan yang indah bagi kaum pria. Begitu seorang wanita melintas, objek yang paling menarik bagi penglihatan pria adalah buah dadanya. Apakah hal ini sudah menjadi penilian umum bagi pria?

Untuk mengetahui apakah daya tarik payudara wanita hanya sekedar mitos atau bukan, University of Wroclaw di Polandia menggandeng sebanyak 128 pria beruntung yang menjadi objek penelitannya.

Kenapa beruntung? Pasalnya, pria-pria tersebut diminta untuk mengamati payudara wanita. Tentu saja banyak pria yang berharap untuk jadi objek penelitian mereka, bukan? Begitupun dengan Anda pastinya.

Nah, dari penelitian tersebut akhirnya terpapar bahwa para pria cenderung tertarik dengan payudara berukuran besar, dengan cup C ke atas. Pria dalam kategori player juga diketahui menempatkan ukuran payudara sebagai pertimbangannya memilih wanita.

Fakta lainnya, tidak sedikit pria yang menyukai payudara dengan ukuran menengah, alias tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Apakah pria hanya benar-benar terpaku pada payudara dalam menilai fisik seorang wanita? Ternyata tidak benar seluruhnya. Viren Swami, PhD, dari YouBeauty Attraction Expert yang dilibatkan dalam penelitian ini berpendapat lain.

"Ketika pria menilai daya tarik wanita, yang terpenting adalah fitur wajah yang sempurna, setelah itu baru seluruh bentuk tubuh seperti ukuran payudara, panjang kami, dan sebagainya. Memang beberapa pria tertarik dengan payudara dibandingkan bagian tubuh lainnya, tapi tidak seluruhnya. Berbeda dengan fitur wajah yang hampir menjadi daya tarik yang umum bagi dinilai pria," tandasnya seperti dilansir situsnya.(popularworld)