Heidi Montag Takut Lihat Payudara Melonnya

LOS ANGELES - Penyesalan tak pernah datang duluan. Heidi Montag menyesal operasi payudara cuma demi popularitas.

Bintang The Hills itu pernah menjalani 10 operasi plastik dalam sehari. Dia memvermak payudara, bentuk bibir, dan beberapa anggota tubuh lainnya.

Istri Spencer Pratt itu termotivasi menambah ukuran payudara demi tampil di cover majalah.

Ironisnya, payudara sebesar melon yang sempat dibanggakan Heidi, kini dibencinya.

Begitu bencinya Heidi dengan buah dadanya, dia tak suka melihat kedua 'melonnya' itu di kaca. Heidi berharap bisa mengenyahkan implan tersebut, tapi dia takut jika harus kembali berhadapan dengan pisau bedah.

"Aku tidak ingin memiliki payudara terbesar di dunia. Sejujurnya, aku ingin mengenyahkan implan ini. Tapi aku takut menjalani operasi lagi. Kadang aku berharap menjadi Heidi yang asli," tutur Heidi yang dinukil Hollyscoop, Kamis (25/11/2010).

Artis berambut pirang itu bahkan berjanji tidak akan memvermak tubuhnya lagi.

"Aku tidak akan operasi plastik lagi, suntik Botox atau suntik bibir lagi. Aku lebih baik menjadi diri sendiri," tegasnya.

Penyesalan Heidi kian bertumpuk. Pasalnya, Spencer kini memperlihatkan sikap seperti tidak mencintainya lagi.

"Saat melihat cermin, aku sering menangis histeris. Dan Spencer seperti berkata, 'Aku tidak pernah menikahi perempuan ini'," ucapnya menyesal.

Kini, Heidi tengah kebingungan langkah mana yang harus ditempuh. Apakah harus mengubah ukuran 'melon' di dadanya, atau menjauh selamanya dari pisau bedah.(okezone)