Ukuran Bra Pengaruhi Kenikmatan Seksual?

KENIKMATAN bercinta ternyata tak hanya dipengaruhi pada ketepatan posisi seksual, tapi juga kekencangan payudara. Karenanya, memilih ukuran bra yang tepat menjadi langkah yang bisa dilakukan agar payudara senantiasa kencang.

Setiap wanita tentu menginginkan payudara yang sehat, terhindar dari kelainan atau penyakit. Sebab, selain berpengaruh pada tampilan fisik dan kesehatan, gangguan pada payudara bakal memengaruhi kenikmatan bercinta.

Karenanya, penting bagi Anda untuk mengetahui berbagai macam kelainan pada payudara dan perawatan payudara yang benar. Anda juga tentu tidak ingin kekecangan payudara Anda berkurang, bukan?

Untuk itu, melakukan perawatan rutin menjadi langkah tepat untuk dilakukan. Ada beberapa tip yang dapat Anda lakukan untuk menjaga perawatan payudara, seperti diulas dalam Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita karya Fania Burhani.

- Kenakan bra untuk menjaga bentuk payudara tetap indah. Pilih ukuran bra yang sesuai agar dapat menopang payudara dengan baik

- Bersihkan secara rutin daerah seputar puting susu dengan kapas yang dibasahi air hangat.

- Oleskan minyak zaitun pada payudara untuk menjaga kelembapan. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan pijatan ringan dengan gerakan lembut.

- Lakukan senam ringan dengan fokus untuk memperkuat otot dada.

- Perawatan payudara yang tidak tepat, bisa menimbulkan penyakit kanker payudara. Untuk itu, lakukan perawatan payudara yang baik mulai sejak dini.(okezone)