Ungkap Keunikan Bentuk Tubuh Wanita di Dunia

Adele
BERAGAM bentuk tubuh wanita mengguratkan keunikan tersendiri. Dari bentuk pir, wortel hingga terong mewarnai ragam tubuh kaum hawa tersebut.

Satu dari lima wanita memiliki bentuk tubuh seperti butternut squash yang berarti payudara dan pinggul mereka berukuran sama, tapi pinggang mereka lebih kecil sekitar 10 inci. Contoh bentuk seperti ini terlihat pada Kelly Brook dan Christina Hendricks pemeran “Mad Men”.

Dalam sebuah jejak pendapat, para ahli juga menemukan satu dari empat wanita Inggris memiliki bentuk tubuh seperti wortel, 23 persen dengan tipe buah pir, dan 18 persen tipe tubuh apel. Pinggul besar seperti terong dan berdada seperti brokoli hanya mencapai enam persen. Survei ini dilakukan untuk kebutuhan sebuah acara “Vitalitas Show” yang dimulai dari 22-25 Maret lalu di London Earls Court dan telah melibatkan 3.000 relawan, seperti dilansir Times of India.

Penyanyi Jennifer Hudson dan Kerry Katona memiliki bentuk tubuh seperti apel yang khas. Ukuran pinggang mereka sama atau lebih besar dari pinggul dan payudara di mana terdapat perbedaan sekira 2-4 inci saja.

Sedangkan Lindsay Lohan dan presenter televisi, Ulrika Jonsson terlihat mempunyai bentuk tubuh broccolis di mana payudara mereka memiliki bagian terluas, sedangkan pinggul dan pinggang dalam ukuran yang sama. Cameron Diaz dan Nicole Kidman masuk ke dalam kategori pemilik bentuk tubuh wortel dengan payudara dan pinggul lebih lebar dari pinggang, tetapi hanya menambah sekira 6-8 inci saja.

Wanita yang mempunyai bentuk tubuh pir biasanya memiliki pinggang setidaknya 10 inci lebih kecil dari pinggul mereka. Artis yang terkenal dengan bentuk tubuh pir, yakni Jennifer Lopez atau bintang “Sex and the City” Kristin Davis.

Dan penyanyi yang sedang naik daun, Adele terlihat bentuk tubuhnya seperti terong di mana payudaranya berukuran terkecil tetapi pinggulnya besar.(okezone)