Wow, Puting Hayden Panettiere Menyembul di Golden Globes!


AJANG penghargaan Golden Globe ke-68 telah digelar. Kaum selebriti pun kembali pamer aksi. Selain penampilan terbaik, ada juga yang terburuk, bahkan membuat payudara seseorang menyembul. Seperti yang dialami bintang serial televisi "Heroes" Hayden Panettiere.

Tampaknya, stylist pribadi aktris kelahiran 21 Agustus 1989 itu harus bersiap-siap dipecat. Pasalnya, sudah menjadi pekerjaan stylist untuk mencegah bencana fesyen, namun Hayden justru mengalami hal terburuk dalam hidupnya.

Hayden Panettiere datang dengan senyum merekah saat menghadiri HBO Golden Globes, lantaran banyak pihak tidak menyadari bahwa wanita berambut blonde itu menunjukkan puting payudaranya.

Gaun biru transparan yang dikenakannya menyebabkan bencana itu. Sebab dalam balutan gaun yang menunjukkan lekuk tubuhnya, payudara Hayden turut terekspos. Demikian yang dinukil okezone dari Hollyscoop, Selasa (18/1/2011).


Kabar baiknya ialah, aktris dan penyanyi yang memenangkan nominasi Grammy Award itu memakai pasties atau penutup puting payudara, sehingga orang tidak akan melihat putingnya secara langsung. Di sisi lain, dia akan memiliki lebih banyak pengagum laki-laki.(okezone)