Payudara Daisy Lowe Menyembul di Esquire

AKSI mengumbar payudara untuk majalah bukan kali pertama dilakukan Daisy Lowe. Kali ini, Daisy memamerkan payudaranya di majalah pria dewasa Esquire.

Model berusia 22 tahun itu tak canggung menjalani pemotretan topless majalah Esquire edisi November. Kendati masih mengenakan atasan warna merah, Daisy membiarkan payudara polosnya terekspos. Meski begitu, dia menutup puting payudara dengan kedua tangannya.

Di pose lainnya, Daisy yang memakai atasan sama, memamerkan paha jenjangnya dengan celana dalam putih. Sambil memegang sepeda, Daisy tampak sangat sensual.

Selama menjalani sesi pemotretan, Daisy bercerita tentang bentuk tubuh wanita dalam industri fesyen.

"Pasti ada semacam pergeseran (ukuran tubuh wanita), karena saya pikir perempuan ingin membeli pakaian yang sesuai dengan tubuh mereka dan rata-rata perempuan tidak bertubuh langsing," kata Daisy yang dikutip Dailymail, Rabu (5/10/2011).

Menurut Daisy, sosok Lara Stone merupakan ikon paling tepat menggambarkan seorang model. "Saya menganggap Lara Stone sebagai salah satu wanita seperti itu (bertubuh langsing). Dia memiliki payudara besar yang sangat menakjubkan. Jadi sangat keren. David Walliams adalah pria yang beruntung," tuturnya.

Sebagai seorang model, Daisy menjaga aset berharganya, yaitu tubuhnya. Karenanya, dia cenderung memakai sport bra saat berolahraga. Bahkan, Daisy tak segan mengungkapkan efek baik memakai bra terhadap puting payudaranya.

"Saya suka sport bra. Karena biasanya dapat membuat puting payudara saya sangat tegak untuk beberapa alasan. Bagian lain dari dadaku berukuran lebih besar, sehingga dengan bra normal tidak bisa menopangnya dengan baik. Tetapi sport bra begitu nyaman," tuturnya.

Putri perancang busana Pearl Lowe ini juga mengungkapkan, bahwa dia bangga terhadap tubuh langsingnya, dibandingkan dengan model lainnya yang sangat kurus.

"Dibandingkan dengan semua model bertubuh kecil usia 15 tahun asal Rusia, saya terlihat seperti gajah. Mereka menunjukkan sikap seperti, 'Ugh'. Tapi sekarang saya berpikir, 'Apakah Anda tahu? Saya menjaga diriku sendiri. Saya punya payudara, dan saya memiliki pinggul, dan saya memiliki seekor keledai, dan saya memiliki paha. Maaf," imbuhnya.

Daisy juga menunjukkan sikap down to earth saat tampil di video promo Sony Ericsson. Dalam sesi tersebut dia mengungkapkan beberapa aspek kehidupan sehari-harinya.

Dia terlihat berbelanja dengan stylist-nya, menyelenggarakan pesta makan malam dengan teman, dan mengajak anjing kesayangannya berjalan-jalan. (Dailymail, okezone)