Ups, Payudara Istri Ice-T Menyembul di Runway

MAKSUD hati ingin membenarkan rambut yang berantakan, payudara kanan istri rapper dan aktor Ice-T, Coco, malah tersingkap. Kejadian memalukan itu dialami Coco di atas panggung runway milik desainer Richie Rich, di acara “Poplex Fashion Show” di klub malam Lavo, 14 September waktu setempat.

Wanita 32 tahun ini memang dikenal memiliki ukuran payudara jumbo. Dan “kecelakaan” itu memang hanya menunggu waktu, sebab Coco terlihat mengenakan tube dress superpendek berbahan halus.

Rambut extension warna merah mudanya juga tampak berantakan di bagian dada. Itu terjadi ketika Coco bermaksud membenarkan posisi rambut, bahan gaun halus yang dikenakannya malah ikut “turun”. Dalam kondisi terkejut, Coco langsung menutupi payudara kanannya menggunakan rambut extension. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (15/9/2011).

Jelang kejadian, 10 menit sebelum naik panggung, Coco mencoba menjelaskan bahwa dirinya tidak sempat fitting, dan sadar bahwa gaun yang akan dikenakan sangat pendek.

“Bahan gaunnya sangat licin. Saya tahu akan ada kejadian seru nanti. Oh baiklah, itulah hidup. Apa yang bisa kita lakukan? Hari ini ialah hari menggoda. Tapi di rumah saya memang sudah terbiasa bertelanjang. Saat bertelanjang saya merasa bebas,” jelasnya kepada Celebuzz.

Tampak di bangku deretan pertama suami Kim Kardashian, Kris Humpries, dan aktris Kirstie Alley. (dailymail)