Komposisi Magic Tissue

Magic Power Tissue mengandung antiseptik yang sesuai untuk meningkatkan keadaan higienis di area sensitif pria. Selain itu, Magic Power juga mengandung beberapa bahan aktif, antara lain Aloe Vera (sebagai anti iritan), PEG dan bahan natural lainnya (yang menghaluskan dan menjaga kesegaran kulit). Bahan aktif yang menghaluskan kulit ini sekaligus membentuk lapisan lembut yang mengurangi sensitivitas kulit terhadap rangsangan sehingga hubungan intim dapat lebih terkontrol dan pastinya lebih nyaman dan tahan lama.

Magic Power Tissue baik untuk kaum pria yang mementingkan kebersihan disaat berhubungan intim dengan pasangannya. Dengan menjaga kehigienisan, kaum pria bukan hanya jadi lebih percaya diri melainkan juga dapat lebih membahagiakan pasangannya.

Magic Power Tissue tidak akan menimbulkan reaksi yang menyebabkan rasa kurang nyaman atau merugikan pengguna dengan kulit normal. Reaksi dan khasiat Magic Power Tissue dapat dihilangkan hanya dengan mencuci dengan air bersih area sensitif Anda yang telah diusap.

Magic Power Tissue telah mendapatkan izin edar dari Departemen Kesehatan RI, sehingga kualitasnya dapat dijamin.

Tissue Magic Power Red : Kemkes RI PKD 10104700078
Tissue Magic Power Black :  Kemkes RI PKD 10104700077