Tissue Pria Dewasa dari Magic Tissue

Apakah  Tissue Magic Power " Tissue Khusus Pria  Dewasa "

Tissue Magic Power , produk kesehatan berbentuk tissue basah dalam sachet. Magic Power Tissue menjamin keadaan yang higienis pada alat vital pria ketika berhubungan intim. Magic Power Tissue dikembangan khusus untuk kulit sensitif di area vital pria. Selain menjamin keadaan higienis, tissue ini juga menghaluskan dan menyegarkan, bahkan dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Apakah Manfaatnya?

Tissue Magic Power  mengandung antiseptik yang sesuai untuk meningkatkan keadaan higienis di area sensitif pria. Selain itu, Magic Power juga mengandung beberapa bahan aktif, antara lain Aloe Vera (sebagai anti iritan), PEG dan bahan natural lainnya (yang menghaluskan dan menjaga kesegaran kulit). Bahan aktif yang menghaluskan kulit ini sekaligus membentuk lapisan lembut yang mengurangi sensitivitas kulit terhadap rangsangan sehingga hubungan intim dapat lebih terkontrol dan pastinya lebih nyaman dan tahan lama.
Magic Power Tissue baik untuk kaum pria yang mementingkan kebersihan disaat berhubungan intim dengan pasangannya. Dengan menjaga kehigienisan, kaum pria bukan hanya jadi lebih percaya diri melainkan juga dapat lebih membahagiakan pasangannya.

Tissue Magic Power  tidak akan menimbulkan reaksi yang menyebabkan rasa kurang nyaman atau merugikan pengguna dengan kulit normal. Reaksi dan khasiat Magic Power Tissue dapat dihilangkan hanya dengan mencuci dengan air bersih area sensitif Anda yang telah diusap.

Tissue Magic Power telah mendapatkan izin edar dari Departemen Kesehatan RI, sehingga kualitasnya dapat dijamin.

Cara Pemakaian :

1. Usapkan secara merata tissue basah antiseptik Magic Power pada alat vital anda yang telah ereksi disaat berhubungan intim.
2. Diamkan selama 2-3 menit.
3. Anda siap beraksi!
4. Gunakan hanya sekali, lalu dibuang.
5. Hanya untuk pemakaian luar.