Cara Membuat Masker Wajah dengan Susu Bubuk


Memiliki kulit cantik dan sehat menjadi dambaan setiap wanita. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita untuk menjaga kecantikan kulit wajah, seperti susu bubuk misalnya. Susu bubuk dapat digunakan untuk meningkatkan warna kulit dan menyehatkan kulit. Berikut adalah tips membuat masker dari susu bubuk, seperti dilansir Boldsky.

Resep 1

Ambil 1 sendok makan madu, 1 sendok makan susu bubuk dan sendok makan minyak almond. Campur semua bahan dalam satu mangkuk dan aduk hingga menjadi pasta tebal. Oleskan masker ini pada wajah dan leher dan biarkan selama 20 menit.

Resep 2

Campurkan 1 sendok makan susu bubuk dan setengah sendok makan minyak zaitun dalam satu mangkuk dan aduk menjadi pasta kental. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Ini akan membantu melembapkan kulit dan meningkatkan warna kulit.

Resep 3

Campurkan 2 sendok teh susu bubuk dan 2 sendok makan madu dalam satu mangkuk. Aduk dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 15 menit dan cuci dengan air dingin.

Resep 4

Campur susu bubuk dengan air lemon dan madu. Aduk rata. Oleskan pada wajah dan leher dan biarkan selama minimal 20 menit. Bilas dengan air dingin.

Resep 5

Campur 1 sendok makan susu bubuk, 1 sendok makan yogurt, 1 sendok makan madu dan setengah sendok makan minyak zaitun. Campur semua bahan dan oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat.

Inilah resep masker untuk wajah yang terbuat dari susu bubuk dan bahan alami lainnya. Selamat mencoba di rumah!