Kerja Nyata Hydroxygen Plus pada Penderita Stroke


Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah dan oksigen ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Berikut kesaksian mereka yang menderita stroke, terbantukan kondisinya setelah menggunakan Hydroxygen Plus

1. Perbaikan Nyata Pada Penderita Stroke

Nama : Sihandoko
Umur : 58 tahun
Alamat : Malang, Jatim

Riwayat penyakit/keluhan : stroke

Pada tahun 1995 seluruh anggota badan bagian kanan tidak dapat merasakan apa-apa (mati rasa) dan tekanan darah mencapai 210/110. Diberikan obat oleh dokter dan tidak sampai di opname. Tahun 1997 merasakan gejala yang sama dan tekanan darah mencapai 200/105, Hb 18, mengalami perdarahan otak, pengentalan darah, sehingga harus di opname dengan ditangani oleh dokter spesialis dan minum obat-obatan.

Tahun 1998 sulit berbicara dengan jelas, pendengaran menurun dan air liur sering tak terkontrol terutama ketika tidur. Di rawat jalan oleh dokter dan pengobatan alternatif, seperti pijat. Tahun 2004 tiba-tiba berbicara tidak lancar dan tidak jelas, sulit berjalan kaki, Hb 17,6 dan tekanan darah naik. Selama di opname melakukan CT SCAN dan MRI, namun hasilnya normal dan tidak menunjukkan adanya gangguan apapun. Menurut dokter, Hb tidak bisa turun adalah karena faktor keturunan.

Pada tahun Januari 2006 mulai diperkenalkan dengan produk GHT dan kemudian menggunakan Hydroxygen Plus dan Silica Plus selama 4 bulan. Kondisi yang dirasa setelah pemakaian produk seperti jari-jari kaki mulai bisa merasakan (tidak mati rasa lagi), naik-turun tangga tidak lagi sulit, mampu menyetir mobil truck sendiri sejauh 80 km, dan Hb 16,4. Saat ini menggunakan produk GHT secara lengkap. 

2. Stroke/Kebocoran Jantung

E.S., U.S – “ Saya menggunakan Hydroxygen Plus. Saya mengalami stroke sebulan yang lalu dan saya pulih lebih cepat dibandingkan dengan pemulihan sebelumnya yang saya alami dari penyakit serius lainnya. Saya juga menemukan bahwa saya memiliki sebuah lubang di jantung saya. Hal ini memerlukan operasi. Namun sementara waktu, saya telah diberkati dengan perasaan lebih bergairah dan hidup sejak menggunakan tetesan Hydroxygen Plus. Lubang di jantung saya membocorkan darah yang berwarna biru yang belum teroksigenasi kedalam bilik yang menyimpan darah segar yang telah teroksigenasi; Oleh karena itu hanya 80% oksigen yang bisa mencapai organ-organ vital saya. Dengan tetesan Hydroxygen Plus, saya merasa lebih bergairah dan hidup. Betapa hal ini menjadi anugrah dan berkat bagi hewan peliharaan saya yang berharga (anak-anak saya) dan bagi diri saya sendiri.”

dikutip dari buku karya Ed.Mc.Cabe “Mr. Oxygen” : Flood Your Body with Oxygen

3. Hydroxygen mengembalikan Kesehatan Lanjut Usia 85 tahun setelah 2 kali terkena stroke

Oleh : Opal Kissling,
Fostoria, OH

Riwayat penyakit/ keluhan : stroke

Nama saya Opal Kissling dan saya tinggal di Ohio. Saya mengalami 6 bulan yang sangat buruk di tahun 2001. Saya telah keluar masuk rumah sakit sebanyak 4 kali. Saya terkena 2 kali stroke ringan, keracunan makanan, dan serangan panik. Kemudian saya dirawat di rumah selama 2 minggu dengan banyak terapi fisik dan banyak obat-obatan. Saya harus didorong ke acara keluarga di bulan July dengan kursi roda. Anak saya Jerry Smith mengatakan ”Bu, lepas semua obat-obatan itu.” Saya melakukannya, dan pada tanggal 27 September 2001 saya mendengar Rose Brinker dan Steve Marvin berkata pada kami semua ”orang-orang lanjut usia” –saya sendiri 85 tahun- tentang Hydroxygen Plus. Saya pikir tidak akan menyakitkan untuk mencobanya. Saya mulai menggunakannya segera.

Hasilnya mulai terasa kira-kira 6 minggu kemudian, dan saya merasa hebat sejak itu. Saya melakukan semua hal yang biasa saya lakukan, bahkan lebih. Terimakasih Hydroxygen Plus. Terimakasih Rose Brinker dan Steve Martin. Dan, saya ingin berterimakasih pada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk diperkenalkan dengan produk ini. Tidak perlu kursi roda lagi. Tidak perlu tongkat lagi. Tidak perlu kursi roda lagi. Terimakasih!

Info produk terkait silahkan klik disini