Penderita penyakit jantung menjadi sehat di usia 65 tahun



oleh : HAROLD BUTZOW
Riwayat penyakit/keluhan : serangan jantung


Beberapa orang menanyakan tentang riwayat kesehatan saya, jadi saya putuskan untuk menyatakan secara tertulis pemikiran saya. Pada tahun 1980-an ketika saya melewati ulang tahun yang ke-40, saya mulai mengalami penurunan level energi dan proses penyembuhan, yang mana berjalan secara perlahan. Saya juga mulai mengalami kenaikan berat badan. Pada tahun 1990 ayah saya meninggal karena masalah jantung dan kanker.


Tahun 1994 saya tinggal di Houston, Texas dan menderita serangan jantung, lalu pulih secara sebagian dalam waktu setahun. Selama saat itu saya menjadi sangat tertarik dengan penyembuhan alami dan tubuh manusia secara umum. Saya membaca setiap buku tentang tubuh yang saya dapatkan. Pada tahun 2002 Russ Chaisson memperkenalkan kepada saya tentang sebuah perusahaan kesehatan dan kesejahteraan (Produsen Hydroxygen Plus).

Lalu saya terbang ke San Diego dan bertemu dengan pimpinannya, saya terkesan dengan setiap aspek dari perusahaan tersebut dan mulai menggunakan produknya (termasuk Hydroxygen Plus). Setelah menggunakan produk tersebut nafas pendek saya menghilang. Kesehatan saluran pencernaan saya juga meningkat secara dramatis setelah berkenalan dengan probiotiknya.

Seumur hidup saya kuku jarinya selalu jelek dan setelah 3 tahun menggunakan S+ orang pada bertanya apakah saya melakukan manicure (perawatan kuku) secara teratur sehingga kukunya tampak bagus dan bersinar. Saya menduga bahwa pengalaman di bulan Juli 2005 adalah yang paling bermanfaat. Untuk keperluan asuransi saya melakukan MRI dan CTscan dan beberapa tes lainnya termasuk air yang masuk ke dalam kandung kemih dari sumber luar. Tgl 13 Juli 2005, sehari sebelum ulang tahun ke 65, dokter menyampaikan hasil tesnya, PSA dibawah 3, kondisi jantung (berdasarkan EKG) tidak menunjukkan adanya kerusakan dan semua organ bagian dalam sehat secara keseluruhan.

Dokter mengatakan bahkan tidak ada satu bayangan apapun dari berbagai organ. Ia tak dapat mengomentarinya. Saya berfikir bisa saja itu tidaklah baik, dia meyakinkan saya bahwa hal itu baik-baik saja. Menurut pendapat saya ini adalah hadiah ulang tahun ke-65 yang terbaik yang pernah saya harapkan.

sumber : hydroxygen plus