Seks saat menstruasi, aman atau tidak?

Banyak pasangan yang menganggap seks saat menstruasi itu tidak aman karena takut tertular penyakit menular seksual. Benarkah demikian? Coba simak dulu penjelasannya seperti yang dilansir dari Yahoo Voices berikut ini.

Penyakit menular seksual
Wanita memang berisiko tinggi menularkan penyakit menular seksual jika bercinta saat menstruasi. Namun risiko tersebut bisa diturunkan jika pria memakai kondom sebagai alat kontrasepsi.

Gairah seks tinggi
Konon banyak wanita yang lebih bergairah ketika siklus menstruasi tiba. Sehingga mereka tetap ingin bercinta dan menikmati aktivitas intim bersama pasangannya.

Meredakan nyeri haid
Wanita yang mengalami nyeri haid sebenarnya bisa meredakan kondisinya dengan bercinta. Sebab ketika bercinta, hormon endorfin dikeluarkan oleh tubuh untuk menenangkan diri.

Bisa hamil
Meskipun tidak sedang dalam masa ovulasi, bercinta saat menstruasi tetap bisa membuat wanita menjadi hamil. Sebab beberapa sperma mungkin masih tertinggal dan sanggup membuahi ketika wanita memasuki masa subur.

Tips lain
Selain memakai kondom, bercinta di kamar mandi juga bisa menjadi pilihan ketika pasangan memutuskan untuk melakukan seks saat menstruasi. Selain itu, seks oral juga bisa dicoba jika penetrasi seperti biasanya tidak begitu nyaman untuk dilakukan.

Itulah penjelasan mengenai seks saat menstruasi. Pastikan Anda dan si dia sama-sama setuju dan nyaman saat memutuskan untuk bercinta. Sebab jika tidak, seks pasti tidak berjalan menyenangkan.




#merdeka
---------
Ada Masalah dengan Mens Anda, atasi dengan FEMONA
Femona : Obat Herbal Atasi Beragam Gangguan Menstruasi
www.obatmenstruasi.com
www.facebook.com/obatmenstruasi
order SMS/WA : 0858.8180.8108
---------