Memancing Gairah Wanita

Beberapa hal ini bisa membuat si Dia bergairah dengan cara mudah, dan kemudian berakhir dengan kepuasan di atas ranjang. Tentu saja ada sedikit usaha, modal, dan modifikasi di sana-sini, tapi untuk mendapatkan sesuatu, Anda juga perlu melakukan sesuatu, kan?

Membeli buku yang dipenuhi adegan seks, tapi jangan terlalu vulgar. Wanita tidak semudah pria untuk bergairah.  Alasan di balik ini adalah bahwa pria merupakan makhluk logis, segala sesuatunya diukur dengan cara sederhana: Untung atau rugi. “Sedangkan wanita lebih banyak bermain dengan perasan, hati, dan kepalanya,” kata konsultan seks Men’s Health Indonesia, Mariska Lubis.  Karena itu, dia akan lebih sering bermain dengan imajinasi. Singkatnya, hadiahi si Dia buku yang disesuaikan dengan genre kesukaannya: Roman sejarah, novel romantis, dan sebagainya. Nah, misi utama Anda adalah mencari buku yang di dalamnya banyak menunjukkan adegan percintaan nan hebat, sulit untuk dilupakan. Dan, semakin banyak adegan percintaannya, semakin si Dia menjadi gelisah, sementara itu hanya Anda yang ada di dekatnya sebagai penyalur hasrat.

Menonton film drama romantis dengan adegan percintaan yang penuh kesan. Pilih film drama romantis yang banyak dibumbui dengan adegan percintaan. Wanita akan mudah terbawa mood mereka, misalnya pemeran utama harus berpisah kemudian bertemu dan mereka berdua tak kuasa menahan hasrat bercinta. Di awal film mungkin si Dia akan turut merasa bersedih, namun kemudian hasratnya bergelora, bergairah, ketika melihat adegan percintaan. Sebagai panduan mungkin Anda bisa merujuk Original Sin, 91/2 Weeks (The First, Another), Wild Orchid, Natalie, dan sebagainya. Tontonlah film ini berdua saja dalam ruangan yang temaram. Anda akan terkejut dan merasa senang melihat si Dia larut dalam emosinya, menjadi lebih liar dan panas.

Mengajak si Dia makan enak di tempat romantis. Makan dan seks seperti simbiosis mutualisme. Satu makan malam berkesan, luar biasa enak dan nikmat, di tempat yang menyenangkan akan lebih mudah menyulut gairah. Apalagi jika makanan tersebut memberinya energi ekstra. Sebenarnya, penjelasannya sangat sederhana, jika kebutuhan akan urusan perut telah selesai, maka sesuai kodratnya, manusia akan mencari, menemukan, dan menyelesaikan kebutuhan lainnya. Lalu, apalagi yang bisa dilakukan selain bercinta jika hanya ada Anda dan si Dia dalam acara makan malam tersebut? Lihat matanya dalam-dalam, dan Anda akan segera tahu bahwa si Dia menginginkan Anda malam ini.

Membuatnya merasa relaks. “Kunci untuk membuat si Dia mendapatkan orgasme adalah dengan memberikan relaksasi,” kata Patti Britton, Ph.D., penulis buku The Art of Sex Coaching. Pijatlah bagian belakang lehernya dengan satu tangan. Tempatkan ibu jari Anda di satu sisi lehernya, dan empat jari di sisi lainnya. Mulailah memberikan pijatan lembut di masing-masing sisi dengan menggunakan jemari tersebut secara perlahan, dan dengan gerakan melingkar. “Dia akan lebih relaks dan jadi lebih terbuka,” kata Britton. Di saat yang bersamaan, adrenalin Anda semakin meningkat akibat gairah yang menuntut penyalurannya. Bayangkan, jika si Dia yang merasa nyaman, bertemu Anda yang sedang terbakar gairah.

Dominasi kamar dengan warna merah. Merah adalah warna api, warna gairah. Konon, memasang tirai warna merah akan membakar gairah si Dia. Cara lain, mengganti sprei, bantal, hingga karpet. Bahkan, Anda juga bisa memberi pencahayaan merah redup di kamar tidur.  Cara lain yang konon bisa membuat si Dia menjadi liar adalah dengan mengatur posisi tempat tidur menghadap ke arah selatan. Lalu, letakkan sepotong batu kristal quartz di bawah tempat tidur. Hal ini akan membuat pasangan merasa lebih percaya diri, lebih bergairah, dan membuat Anda sendiri tampak lebih maskulin. Batu quartz yang dikombinasikan dengan tempat tidur yang diberi frame logam, konon akan memunculkan imajinasi-imajinasi liar Anda dan si Dia. Dengan pencahayaan, penempatan tempat tidur, serta kombinasi batu quartz-logam, buku Cina kuno mengatakan bahwa multiorgasme bukanlah hal yang mustahil lagi.

Wangi jeruk membuatnya tergoda. Pilihlah wewangian atau aromaterapi dengan bahan dasar jeruk. Ternyata, bau jeruk potensial mengurangi stres seseorang, memunculkan kesan segar, dan memberi kesan untuk kembali bersemangat. Berdasarkan feng shui, wangi jeruk merupakan antidepresan yang sangat efektif untuk mengubah suasana hati menjadi lebih damai, tenang, dan harmonis. Karena itu, nyalakan lilin aromaterapi berbau jeruk di kamar tidur, agar Anda dan si Dia bisa saling merasakan energi positif.  Perasaan tenang dan bersemangat akan mempermudah usaha Anda untuk membakar gairah si Dia. Kepercayaan kuno mengatakan bahwa bau jeruk akan mengusir masalah-masalah kehidupan Anda. Cara lainnya, rendamlah sembilan kulit jeruk, dua cangkir garam epsom, selama 20 menit di bak mandi atau bathtub. Dan, dengan beberapa manfaat di atas, kenapa Anda tidak mencoba bercinta di kamar mandi?

‘Zat tambahan’ yang membuatnya ‘tersiksa.’ Ada satu cara sederhana yang bisa membuat si Dia melayang ke awan saat Anda melakukan foreplay maupun penetrasi, yaitu pelumas yang bisa dioleskan pada vagina si Dia –khususnya di area klitorisnya. Cairan ini memiliki efek menambah kepekaan pada kulit dan efek rangsangannya  bisa dirasakan seketika. Harganya tidak terlalu mahal dan bisa digunakan berulangkali. Oh ya, Anda bisa mencarinya di toko yang menyediakan alat bantu seks. Bahkan, satu produsen kondom terkenal juga mengeluarkan produk berbentuk cairan ini.

Jangan lupakan ini. Yang meningkatkan gairah seksual seorang wanita adalah belaian dan ciuman pada bibir. Survei Men’s Health Indonesia menunjukkan bahwa hal ini terbukti ampuh pada 77 persen wanita. Sementara hal terpenting yang dbutuhkan untuk bisa mencapai orgasme adalah kenyamanan emosional, setidaknya begitulah kata 69 persen wanita. Dan, 51 persen wanita merasakan kenikmatan jika Anda pandai melakukan teknik pergerakan –thrusting technique, saat melakukan penetrasi. Anda bisa mencoba 11:1, sebelas kali tusukan dangkal dan satu kali tusukan dalam, atau menuruti saja apa maunya si Dia. Dan ternyata, posisi seks terbaik bagi wanita adalah misionaris, disusul woman on top.(menshealth)

-----
Magic Tissue : Membuat Pria Raja Diranjang
order by sms/wa  : 0858.8180.8108
----