Memanjakan si Kecil dan si Besar



Ternyata, ada tip tertentu yang bisa Anda pelajari untuk memerlakukan payudara sesuai dengan ukuran: Besar atau kecil. Sekali lagi, meski ukuran tidak mengacu pada besar kecilnya gairah si Dia, namun Anda bisa memaksimalkan tip kami di bawah ini untuk membuatnya lebih liar dan, lebih nyaman.

    Jika payudaranya besar. Berikan rangsangan di sisi luar payudaranya, tepatnya di sekitar ketiak –dengan lidah atau ujung jari. Lakukan gerakan naik turun dengan lidah, dan sesekali berikan gigitan-gigitan kecil yang nakal. Mengapa Anda tidak langsung ‘menyerang’ putingnya? Menurut ahli bedah plastik di kota New York, dr. Alan Matarraso, pada payudara yang besar saraf penerima sensasi di daerah puting umumnya terlalu tegang.

    Jika payudaranya kecil. Justru wanita ini lebih sensitif menerima rangsangan. Hasil penelitian di University of Vienna menunjukkan, payudara kecil 24% lebih sensitif ketimbang payudara yang besar. Anda cukup menggunakan telapak tangan untuk merabanya secara perlahan, dan remaslah dengan lembut saat sedang menikmati seks.

    Jika payudaranya turun. Biasanya sudah kehilangan sensitivitas. Bukan saja karena regangnya saraf, tapi juga karena tekanan dari berat payudara itu sendiri. Yang bisa Anda lakukan adalah memintanya berbaring sehingga membuat payudaranya naik. Keadaan naik ini akan mengendurkan tegangan pada saraf sehingga di Dia bisa lebih berkonsentrasi merasakan sensasi dari jari atau lidah Anda.

    Jika payudaranya hasil bedah plastik. Jika operasinya berhasil, tak ada masalah dengan stimulus yang akan Anda lakukan. Tapi, cobalah teknik ini: Berkonsentrasilah hanya pada permukaannya. Gunakan lidah untuk membuat gerakan melingkar, dan secara perlahan, pilinlah lidah Anda menuju putingnya. Seperti yang sudah diulas di atas, ada kemungkinan tingkat sensitivitas payudara yang telah dioperasi mengalami penurunan.

    Jika payudaranya juga untuk anak Anda. Pada ibu menyusui, Anda harus ekstra hati-hati karena putingnya sangat sensitif. Jadi, fokuslah pada bagian bawah payudaranya, rabalah perlahan dan angkatlah. Gerakan ini akan membuatnya nyaman dan nikmat setelah sepanjang hari menyusui.

----
Epimas Magic Duo: Membuat Pria Kuat & Tahan Lama
www.obatkuatlelaki.com atau www.solusilelaki.com
Quick Order by SMS/WA : 0858.8180.8108