Astaxanthin, Antioksidan Kuat, Mengurangi Keriput dan Anti Penuaan Dini

Astaxanthin  diakui sebagai antioksidan paling kuat sekaligus paling aman tanpa pro oksidan atau pemicu oksidator baru. Astaxanthin  merupakan karotenoid alami yang dapat ditemukan pada mikroalga, yang memberikan warna merah muda dan merah pada ikan salmon segar, udang, dan lobster.

Astaxanthin baik sekali untuk pemulihan kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas, menyehatkan kulit, mencegah penuaan kulit dan mengurangi kulit keriput.

Di banyak negara lain seperti Jepang dan Amerika astaxanthin  sudah terlebih dahulu populer, digunakan dalam banyak suplemen makanan. Banyak manfaat yang diberikan astaxanthin  terutama kekuatan antioksidannya yang dapat mencapai 500 hingga 1000 kali lebih besar dibanding vitamin E. Serta 40 kali lebih besar dibanding beta karoten.

Manfaat yang diberikan, antara lain:

1. Meningkatkan Kekuatan Kulit

Nutrisi astaxanthin  memberi manfaat meningkatkan kemampuan kulit menangkal radikal bebas dengan menutrisi jaringan antioksidan alami kulit.

Pada kondisi alami, kulit senantiasa terpapar antioksidan akibat pengaruh lingkungan seperti polusi dan sinar matahari yang menghilangkan beberapa nutrisi penting bagi kulit.

2. Mengurangi Bengkak dan Eritema

Sebuah penelitian dermatologis menunjukkan, penggunaan astaxanthin  selama  dua minggu dapat mengurangi bengkak pada bagian mata dan pipi. Selain itu juga memiliki efek mengurangi risiko eritema atau pembesaran pembuluh darah pada kulit (yang disebabkan radiasi tingkat tinggi).

3. Mengurangi Risiko Penuaan Dini

Konsumsi astaxanthin  mampu menjaga integritas lapisan dermis dengan melindungi jaringan kolagen, elastin, dan serat lain yang mendukung struktur kulit. Sehingga, tanda-tanda penuaan dini jadi berkurang, kulit menjadi lebih elastis atau kenyal dan kelembaban kulit terjaga.

4. Mengurangi Risiko Kanker Kulit

Risiko kanker kulit yang menghantui para wanita, kerap disebabkan paparan sinar matahari. Astaxanthin  dapat meningkatkan perlindungan kulit dari sinar matahari sehingga mengurangi risiko kanker kulit.

5. Mengurangi Kelelahan Mata

Kehebatan astaxanthin  lainnya, juga berdampak pada kesehatan mata. Astaxanthin  dapat mengurangi kelelahan otot-otot mata, meningkatkan kemampuan tajam penglihatan, memberikan regulasi cytokine  sehingga menghambat ekspresi cytokine  dan chemokine inflamasi, serta memperbaiki sirkulasi darah.

Selain itu dikatakan, astaxanthin  mampu menghambat penyakit mata degeneratif seperti katarak, glaukoma, dan sebagainya.

6. Mengurangi Risiko Penyakit Kardiovaskuler

Bukan hanya kulit dan mata saja, astaxanthin  juga bermanfaat melindungi dari penyakit-penyakit kardiovaskuler. Astaxanthin  meningkatkan relaksasi dan mengurangi konstriksi sehingga membantu mengurangi tekanan darah serta menjaga struktural struktur dinding pembuluh darah sehingga baik mengurangi risiko penyakit kardiovaskuler.

Bellapure adalah produk untuk kecantikan alami Anda, dengan kandungan 10 bahan termasuk Astaxanthin yang akan membuat Anda tampil cantik dan muda.

***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************