Bellapure, Suplemen Teruji Untuk Awet Muda



Bahan Dasar Alami

Saat ini trend kesehatan dunia termasuk kosmetik dan kesehatan kulit sedang tertuju pada bahan-bahan alami organik. Terutama di Jepang, yang merupakan salah satu kiblat paling maju untuk kosmetik dan kecantikan kulit dunia, khususnya di Asia. Selain khasiatnya yang hebat, bahan-bahan alami ini juga aman untuk tubuh dan kesehatan kita. Begitu juga Bellapure, merupakan salah satu nutrisi anti-aging sempurna yang telah melakukan terobosan ini di Indonesia. Bellapure berbahan dasar alami dari kolagen Ikan Tilapia. Ikan Tilapia merah ini mengandung kolagen terbaik terutama di bagian kulit dan sisik yang kuat. Ikan ini banyak terdapat di sungai Afrika yang kemudian menyebar ke India.

Teruji Secara Klinis

Protein yang terdapat pada Ikan Tilapia diekstraksi menggunakan teknologi mutakhir, menghasilkan kolagen yang sangat berkualitas tinggi dengan partikel molekul terkecil menjadi bahan dasar utama nutrisi anti-aging Bellapure yang bermanfaat menghilangkan kerut, meremajakan sel kulit dan menjadikan kulit halus dan lebih kenyal.

Selain kolagen Ikan Tilapia, Bellapure juga diperkaya dengan bahan-bahan penting lainnya untuk meremajakan kulit yaitu : Astaxanthin, L-Gluthation, Ekstrak Horsetail, dan Chamomile, yang kesemuanya bersinergi menjaga kesehatan kulit serta menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan.

Bellapure dengan bahan dasar kolagen alami Ikan Tilapia yang diperkaya komposisi terbaiknya, telah teruji secara klinis aman. Hasil uji klinis juga menunjukkan, mengkonsumsi kolagen yang berasal dari kulit ikan Tilapia dalam waktu 60 hari, mampu memperbaiki penuaan kulit.

Pastikan mengkonsumsi Bellapure secara teratur dan bersiaplah, Anda akan tampak 10 tahun lebih muda.

***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************