Chamomile Untuk Kulit Yang Lebih Sehat


Banyak orang mencari rahasia hidup sehat hingga paruh baya dan memiliki kulit yang aman dari kerutan serta gejala penuaan lainnya. Mulai dari krim malam, obat-obatan, operasi plastik, ada banyak metode yang telah dicoba dan menghabiskan banyak uang serta sumber daya tanpa memperoleh hasil yang diharapkan.

Namun, tahukah Anda bahwa rahasia memperlambat gejala penuaan tidaklah sesulit kelihatannya? Ada banyak jalan keluar dari kerut-kerutan dan juga wajah yang lebih muda tanpa harus menggunakan cara-cara yang membahayakan diri Anda sendiri. Salah satunya adalah dengan teh, terutama teh Kamomile.

Chamomile tea terkenal memiliki sejumlah manfaat. Selain itu, teh dari tumbuhan obat ini juga memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk tubuh Anda lho. Salah satunya adalah alpha-bisabolol. Kandungan apha-bisabolol pada teh Kamomile sangatlah bagus untuk tubuh karena mampu mengurangi garis-garis halus dan juga kerutan di wajah yang muncul. Alpha-bisabolol diketahui sebagai sebuah elemen yang mampu mempercepat proses penyembuhan kulit dan peremajaan sel kulit, membuat sel-sel kulit yang rusak lebih cepat untuk kembali seperti semula.

Selain itu, teh Kamomile juga memiliki khasiat sebagai minuman yang mengandung kandungan anti-inflamasi dan anti-iritasi, membuat kemungkinan Anda mengalami kedua masalah tersebut pada kulit Anda berkurang.


***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************