Kolagen Alami Terbaik Untuk Melawan Penuaan Kulit

Banyak diantara kita yang merasa kulitnya sudah tidak kencang lagi, merasa kulit sudah keriput padahal masih muda, hal itu dikarenakan kurangnya kandungan kolagen dari dalam tubuh kita.

Kolagen merupakan salah satu jenis protein yang dapat berguna untuk mempertahankan kesehatan dan keremajaan kulit. Hal ini disebabkan fungsi utama kolagen adalah membantu memperkuat jaringan penyusun kulit sehingga jaringan kulit menjadi lebih kuat dan elastis. Kulit yang memiliki elastisitas tinggi akan mampu mencegah timbulnya kerutan yang merupakan tanda awal penuaan dini.

Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon.

Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur serta kerap disamakan dengan kasur. Ketika masih baru, kasur masih kencang dan elastis. Lama-kelamaan, kasur mulai kempes.

Hal ini terjadi karena sejumlah alasan. Pertama, dengan bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah Anda meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun, ketika kolagen mulai melebur, kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal.

Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Meski begitu, tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini. Faktanya, dari usia sekitar 25 tahun, tubuh juga mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahun. Akibatnya, kasur yang mulai kempes tadi tidak mampu memberikan dukungan yang baik untuk lapisan kulit teratas. Saat itulah kulit mulai menjadi keriput. Ketika keriput mulai terjadi, itu berarti kolagen tidak berfungsi lagi.

Untuk memaksimalkan fungsi kolagen, jaga persediaan kolagen di dalam tubuh dengan mengonsumsi suplemen kolagen. Suplemen ini akan mengisi kembali persediaan kolagen dalam tubuh. Asupan suplemen kolagen secara rutin akan menghidupkan kembali kulit, menjaganya tetap sehat, mengurangi garis-garis keriput di wajah, serta menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut.

Suplemen juga baik dikonsumsi sebelum berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lain. Saat itulah fungsi kolagen menjadi maksimal dengan meningkatkan energi serta performa Anda. Suplemen ini juga menjaga dan mengisi kembali massa otot untuk meningkatkan pengambilan lemak tubuh sehingga berperan dalam mengendalikan berat badan.

Telah hadir Bellapure, dengan kandungan utama kolagen yang di buat dari extract kulit ikan talapia yang di proses dengan teknologi mutahkir, menghasilkan kolagen yang sangat berkualitas tinggi dengan partikel molekul terkecil sehingga kolagen ini mudah diserap oleh tubuh memberikan nutrisi pada kulit yang sangat sempurna dalam peremajaan sel kulit menghilangkan kerut kerut serta membuat kulit lebih kenyal – licin – halus – mulus. Hasil dari uji klinis menunjukan bahwa dalam kurun waktu 60 sampai 66 hari orang yang mengkonsumsi Kolagen yang berasal dari kulit ikan Talapia ini mampu memperbaiki pada penuaan kulit.

***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************