Kolagen , Untuk Kulit Kencang

Banyak diantara kita yang merasa kulitnya sudah tidak kencang lagi, merasa kulit sudah keriput padahal masih muda, hal itu dikarenakan kuranganya kandungan kolagen dari dalam tubuh kita.

Pasokan kolagen yang tepat dan cukup dalam tubuh kita sangat diperlukan namun tidak mudah untuk mempertahankan dan mencapai. Tubuh kita kehilangan kolagen pada tingkat 1,5% per tahun dan dimulai pada usia 25 tahun.

Adanya penipisan kolagen di kulit kita mengarah ke pembentukan kerutan dan tanda-tanda lain terjadinya penuaan.

Manfaat suplemen kolagen, adalah merevitalisasi kulit Anda dan menjaganya agar tetap sehat, mengurangi terjadinya garis-garis halus dan kerutan, memperkuat kuku Anda dan memperbaiki kondisi rambut Anda.

Telah hadir Bellapure, dengan kandungan utama kolagen yang di buat dari extract kulit ikan talapia yang di proses dengan teknologi mutahkir, menghasilkan kolagen yang sangat berkualitas tinggi dengan partikel molekul terkecil sehingga kolagen ini mudah diserap oleh tubuh memberikan nutrisi pada kulit yang sangat sempurna dalam peremajaan sel kulit menghilangkan kerut kerut serta membuat kulit lebih kenyal – licin – halus – mulus. Hasil dari uji klinis menunjukan bahwa dalam kurun waktu 60 sampai 66 hari orang yang mengkonsumsi Kolagen yang berasal dari kulit ikan Talapia ini mampu memperbaiki pada penuaan kulit.

***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************