Rice Bran Ceramide, Membuat Kulit Lembab, Lembut dan Lentur Setiap Saat


Rice Bran Ceramide atau Oryza Ceramide, memiliki warna kecoklatan, yang diekstrak dari dedak padi atau tunas padi. Mengandung sejumlah besar glycosphingolipid, sejenis lemak yang memungkinkan tubuh kita untuk menahan air di dinding sel, dan membantu untuk mempertahankan kelembaban kulit lebih lama lagi sehingga menjaga kulit lembut dan lentur setiap saat.

Manfaat yang dirasakan :

Memiliki Efek Melembabkan
Ceramide memiliki kemampuan yang didalam menjaga kelembaban kulit melalui struktur jala yang terbentuk dalam stratum korneum, oleh karena itu ceramide memiliki efek pelembab yang kuat.

Memiliki Efek Anti Aging
Proses penuaan kulit membuat kandungan ceramide dalam stratum korneum menurun, yang dapat menyebabkan kulit kering, scaling, kasar dan kusam. Memberikan ekstrak ceramide ini membantu mengatasi gejala penuaan tersebut. Sementara itu, ceramide dapat meningkatkan ketebalan stratum korneum, meningkatkan kapasitas mempertahankan air di kulit, mengurangi keriput, meningkatkan elastisitas kulit, menunda penuaan kulit

Memiliki Efek Lain
Beberapa studi menunjukkan bahwa ekstrak ceramide, dapat meningkatkan regenerasi sel (fibroblast dermal ), anti alergi dan efek mencerahkan atau memutihkan (Whitening Effect)

Bellapure mengandung Rice Bran Ceramide, bersama dengan 9 bahan alami lainnya, yang membuat kulit jauh lebih muda.

***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************