Lepidium Peruvianum Untuk Meningkatkan Kesuburan



Di abad 21, dimana teknologi dan keilmuan ilmiah sudah mengalami perkembangan, memberikan pemahaman kepada orang sehingga cenderung memilih cara alami dibandingkan dengan cara medis dan kimiawi. Efek herbal terasa lebih efektif daripada efek kimiawi, dan yang pasti tidak ada kekhawatiran efek samping yang bisa ditimbulkan dari produk yang alami. Dan dari sekian banyak bahan alami yang dimanfaatkan untuk menciptakan sebuah produk herbal, Lepidium Peruvianum adalah bahan yang paling terkenal dan terbukti memiliki khasiat yang sangat optimal.

Lepidium Peruvianum adalah tanaman yang memiliki manfaat mulai dari bagian akar, batang, hingga daunnya. Untuk bagian akarnya saja, jika diolah menjadi produk herbal, maka efeknya bisa meningkatkan volume air mani dan jumlah sel sperma, bisa membantu meningkatkan ereksi, serta bisa menstabilkan fungsi ovarium. Salah satu dokter bernama Ernesto Chacon, memberikan keterangan tentang empat jenis alkaloid yang terdapat pada Lepidium Peruvianum, yang semuanya memiliki peranan pada proses menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh. Apabila anda mengkonsumsi Lepidium Peruvianum secara rutin,maka akan terjadi peningkatan libido yang sangat signifikan serta fungsi seksual yang semakin meningkat.

Pertanyaan lain akan muncul seputar penggunaan tanaman Lepidium Peruvianum ini, yaitu bagaimana cara memanfaatkannya untuk meningkatkan kesuburan? Di Amerika Selatan, Lepidium Peruvianum sudah menjadi bahan yang digunakan sejak berabad abad yang lalu untuk mengatasi masalah kesuburan, sehingga orang yang rutin memanfaatkannya memiliki tingkat kesuburan yang tinggi. Bahkan menurut data statistik, di negara Eropa dan beberapa negara bagian di Amerika Serikat banyak dilaporkan bahwa warganya yang sebelumnya sulit untuk hamil menjadi berhasil hamil setelah mengkonsumsi Lepidium Peruvianum secara rutin. Dan hasil terbaik didapatkan apabila keduanya, yakni pria dan wanita mengkonsumsinya secara bersamaan.

Manfaat Lepidium Peruvianum tidak terbatas kepada tujuan supaya lebih subur dan mudah hamil saja, Lepidium Peruvianum merupakan herbal khusus yang berkhasiat dalam menjaga dan memelihara sistem hormon agar tetap seimbang, sehingga kesehatan bisa tetap terjaga. Selain itu, Lepidium Peruvianum juga merangsang kelenjar Hipotalamus dan menyeimbangkan kelenjar Endokrin.

Lepidium Peruvianum yang dikenal juga sebagai herbal "Maca" terdapat didalam produk Femona, yang diolah tanpa bahan pengisi, pengawet, pewarna, dan penambah rasa dan aroma. 100% ORGANIK, yang diproses secara gelatinized dengan standar Good Manucfaturing Practice (GMP). Minumlah secara teratur, untuk mendapatkan hasil yang optimal.