Video Vagina Kungfu, Teknik Dahsyat Melatih Vagina Hingga Bisa Menembak



Kim Anami adalah seorang instruktur seks kelas dunia. Wanita Kanada ini sekarang sering tinggal di Bali.

Kim mengajarkan meditasi dan pelatihan bagi para wanita, pria, atau pasangan yang ingin kehidupan seks mereka lebih bergairah.

Salah satu yang diajarkan Kim adalah vaginal kungfu. Semua tentu penasaran dengan hal itu. Sama dengan arti kungfu, sebagai salah satu aliran bela diri, begitu juga dengan pelatihan seksual ini. Seseorang harus mempelajarinya hingga menjadi master.

Jika sudah jadi master, Kim mengklaim ini yang bisa dilakukan alat kelamin tersebut. Selain bisa segala jenis orgasme, juga bisa mengontrol ejakulasi pria saat penetrasi.

Namun ada yang lebih mengejutkan.

"Bisa mengangkat furniture dan menembakkan pingpong dari vagina anda," ujar Kim dalam video di situs miliknya.

Menurut Kim, hal ini tidak bisa dilakukan semua wanita karena tanpa latihan 99,99 persen vagina wanita lemah. Dia menjelaskan di Asia Tenggara, ada show yang menampilkan pertunjukan wanita dengan alat kelamin yang kuat.

Hal itu sepertinya aneh, padahal tidak. Menurutnya semua vagina wanita bisa seperti itu.

"Hal ini tidak bisa didapatkan dengan senam kegel. Percayailah saya, senam kegel itu tak berguna," kata Kim.

Kim membuka kelas khusus pasangan yang menginginkan seks berkualitas. Dia juga mengajari pasangan untuk menghangatkan hubungan. Dia menjadi instruktur seks populer. Artikel soal seks, percintaan dan hubungan manusia diterbitkan berbagai media kelas dunia.

Berikut cuplikan video Kim Anami :

video