Ini Dia Ciri-ciri Payudara Hasil Operasi



Bentuk payudara yang besar, kencang, dan bulat sempurna masih jadi idaman banyak wanita.

Karena itu tak sedikit wanita yang melakukan tindakan operasi untuk mendapatkan bentuk payudara ideal tersebut.

Meski begitu, tak semua payudara kencang dan padat milik wanita adalah hasil operasi. Cukup banyak wanita yang beruntung memiliki aset kecantikan yang besar dan kencang secara alami.

Daripada berspekulasi dan berpikir macam-macam saat melihat wanita berdada besar, ada kok cara untuk bisa tahu itu payudara itu asli atau hasil operasi.

1. Borderline
Perempuan sering kali menggunakan push up bra untuk menonjolkan bentuk payudaranya yang indah. Namun, ahli bedah plastik, Steven Teitelbaum mengungkapkan bahwa bra jenis ini justru bisa jadi pemicu terlihatnya payudara implan Anda.

Teitelbaum mengungkapkan bahwa saat menggunakan push up bra, payudara asli tidak akan memiliki tepi yang rata dan bulat. Jika ada batasannya (borderline), maka hanya akan terlihat setengah lingkaran. Sedangkan payudara implan akan terlihat berbentuk bulat sempurna (360 derajat) di bagian tepinya.

2. Berjarak
Implan payudara yang ukurannya terlalu besar akan menimbulkan jarak antara implan dengan tulang payudara. "Banyak ahli bedah yang keliru karena memasukkan implan yang terlalu besar. Tujuannya untuk menutupi jarak ini, tapi sebaliknya, ini hanya akan membuatnya tampak buruk," jelasnya.

3. Terlalu tegak
Karena pengaruh gravitasi, payudara normal akan turun ke bawah ketika Anda sedang menunduk. Di sisi lain, implan payudara akan tetap tegak dan tidak turun sekalipun Anda menunduk.

4. Tampak samping
Bila dilihat dari samping, payudara alami akan cenderung terlihat lebih bervolume di bagian bawah (karena pengaruh gravitasi). Sebaliknya, payudara palsu akan terlihat lebih bervolume di bagian atasnya.

5. Puting
Puting pada payudara alami akan berbentuk lurus ke depan atau sedikit naik di ujungnya. Namun jika implannya terlalu besar maka ujung putingnya akan turun.