Dapatkan Bibir Merah Alami Hanya dengan Madu dan Campuran Ini..



Memiliki warna bibir yang gelap dapat menurunkan rasa percaya diri. Berbagai produk kecantikan seperti lipstik long lasting menjadi pilihan agar dapat tampil dengan bibir merah setiap saat. Namun, ternyata Anda dapat memiliki bibir merah secara alami dengan menggunakan madu.

Anda dapat mengombinasikan madu dengan bahan alami lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Madu memberikan manfaat terapi pada bibir, ketika dipadukan dengan bahan herbal lainnya akan memberikan perubahan yang baik pada bibir Anda.

Tertarik untuk mencoba? Berikut cara mudah membuat masker madu alami untuk dapatkan bibir pink seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Rabu (28/9/2016).

1. Lemon

Campurkan perasan air lemon dengan satu sendok teh madu. Aplikasikan campuran ini pada bibir Anda. Tunggu sampai 15 menit kemudian mulai untuk memijat bibir Anda dengan lembut dan gerakan melingkar. Asam sitrat yang terkandung pada masker bibir ini dapat menyamarkan bibir hitam dan menghilangkan pigmentasi berlebih secara perlahan.

2. Gula merah

Campurkan satu sendok teh minyak zaitun dengan satu sendok gula merah dan madu. Aplikasikan pada bibir Anda. Pijat dengan gerakan melingkar selama beberapa menit kemudian bilas. Masker bibir ini dapat menghilangkan kulit mati sehingga membuat bibir Anda terlihat merah alami.

3. Kelopak mawar

Hancurkan kelopak bunga mawar hingga halus lalu campurkan beberapa tetes madu ke dalamnya. Oleskan pada bibir Anda kemudian biarkan selama satu jam lalu bilas dengan air hangat. Masker bibir dengan menggunakan kelopak mawar ini dapat memperbaiki dan melembapkan bibir pecah-pecah.

4. Pisang

Pisang mengandung vitamin B yang dikenal baik untuk pengelupasan kulit mati dan meningkatkan aliran darah. Kedua manfaat pisang ini dapat memperlihatkan warna lapisan kulit yang lebih cerah. Begitu juga halnya dengan bibir akan terlihat lebih pink alami.

Cara penggunaannya mudah, campurkan satu sendok teh madu dengan pisang yang telah dihaluskan. Tambahkan sedikit kunyit ke dalam masker. Aplikasikan pada bibir Anda sembari memijat lembut selama lima menit. Kemudian biarkan selama satu jam diteruskan dengan bilas hingga bersih.

5. Minyak Zaitun

Minyak zaitun dikenal sebagai bahan alami yang mencerahkan kulit termasuk bibir Anda. Anda dapat membuat masker bibir sendiri di rumah dengan menggunakan minyak zaitun dan madu. Campurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok teh madu. Aplikasikan pada bibir Anda dengan melakukan gerakan memijat. Kemudian bilas hingga bersih. Lakukan setiap malam sebelum tidur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba dan mendapatkan bibir merah alami.