Luvina Back Stretcher


Back Stretcher

Alat latihan untuk mengurangi dan menyembuhkan bermacam-macam sakit pinggang belakang / nyeri pinggang belakang yang menjalarr hingga kaki.

Ukuran : 40x25x10cm

Manfaat dari Luvina Back Stretcher:

  • Membantu memperbaiki dan mempertahankan struktur tulang belakang yang sehat dan optimal dengan menjaga kereganggan cakram antar ruas tulang belakang
  • Meringankan pengapuran ligamen yang terjadi pada cakram antar ruas tulang belakang lumbal (pinggang)
  • Membantu mencegah dan sekaligus meringankan rasa sakit yang disebabkan oleh HNP (Hernia Nucleous Pulposus/ saraf kejepit)
  • Melepaskan ketegangan pada bagian pinggang yang akan merelaksasi tubuh secara keseluruhan
  • Memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan pada tahapan pertumbuhan usia remaja

Mengapa Kita Menggunakan Luvina Back Stretcher

Menurut statistik 75% orang berjalan, beridri, duduk serta melakukan aktivitas sehari-hari dengan posisi yang salah dalam waktu yang panjang. Frekuensi kerja fisik dibawah tekanan tinggi dalam waktu yang panjang akan memperburuk hal tersebut. Gejala sakit serta nyeri punggung dan panggul yang sudah umum kita alami bisa jadi merupakan tanda bahwa kita menderita HNP (Hernia Nucleous Pulposus) yang akan menjadi awal mimpi buruk bagi kita semua.

Dirancang berdasarkan teori kinetika modern, Luvina Back Stretcher dapat memperbaiki serta mempertahankan susunan ruas tulang belakang yang sempurna untuk Anda hanya dengan latihan 15 menit setiap hari. Magnet alam yang terdapat pada Luvina Back Stretcher juga dapat menstimulasi titik-titik akupuntur pada tubuh Anda untuk mendapat efek relaksasi yang sempurna.