Luvina Neck Stretcher

Neck Stretcher

Alat latihan peregangan untuk mengurangi dan menyembuhkan sakit / nyeri leher dan bahu.

Ukuran : 40x25x12cm

Manfaat dari Luvina Neck Stretcher:
  • Membantu mencapai struktur tulang belakang servikal yang optimal guna mencegah dan mengatasi Spondilosis Servikal
  • Meringankan pengapuran ligamen yang terjadi pada cakram antar ruas tulang belakang servikal
  • Membantu mengoptimalkan sirkulasi darah
  • Membantu meringankan sakit yang disebabkan oleh sarat kejepit, melepaskan ketegangan pada tulang belakang serta mencegah kebungkukan
  • Mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan pada usia remaja


Mengapa Kita Menggunakan Luvina Neck Stretcher

Menurut statistik, 80% dari kita melakukan pekerjaan di depan komputer, mengemudi, sering membawa beban beart dipunggung terutama pada anak-anak serta melakukan pekerjaan fisik lain dengan posisi badan yang salah sehingga menyebabkan bagian leher dan pundak berada dibawah tekanan yang tinggi dan ekstrim dalam waktu yang panjang.

Keadaan ini menyebabkan posisi cakram pada tulang belakang servikal kita menjadi abnormal. Adapun gejala yang sering timbul adalah nyeri leher, nyeri pada bahu, tangan dan jari, kejang otot, kekakuan leher serta sakit kepala. Gejala-gejala ini merupakan awal dari Spondilosis Servikal yang apabila tidak segera dirawat akan sangat mengganggu aktivitas kita dan berbahaya bagi kesehatan karena mempengaruhi susunan saraf pusat.

Luvina Neck Stretcher dirancang berdasarkan teori kinetika modern. Penggunaan Luvina Neck Stretcher secara teratur dapat mempertahankan kondisi leher pada kondisi optimal serta meregangkan ruang antara cakram tulang servikal ke kondisi optimal.

Kondisi cakram tulang servikal yang optimal akan mencegah sekaligus mengurangi ketidaknyamanan di leher dan bahu yang merupakan gejala Spondilosis Servikal. Pada saat yang bersamaan, titik pijat pada Luvina Neck Stretcher ini dapat menstimulasi titik-titik akupuntur pada tubuh untuk mendapatkan efek relaksasi bagi tubuh secara keseluruhan.