Sembuh dari Saraf Kejepit (HNP)

Ilustrasi saraf kejepit


Saya seorang yang aktif dan gemar berolahraga. Salah satu olahraga yang saya tekuni adalah karate di tahun 2000, saya merasakan rasa sakit pada bagian tulang belakang. Awalnya saya acuhkan untuk periksa ke doker, saya coba dengan berbagai macam perobatan terapi namun tidak ada efek yang signifikan. Dan rasa sakit pada bagian tulang belakang tetap ada.

Tahun 2005 saya ke dokter dan ternyata saya terkena HNP ( Hernialis Nugleus Pulposus ) di ruas lumbal no 4 dan 5 , ada bantalan tulang yang menonjol keluar menekan saraf dan mengakibatkan rasa sakit yang sangat pada bagian tersebut. Dokter menyarankan pengobatan-pengobatan, terapi dan meminum obat dari dokter. Biaya yang sudah dikeluarkan sangat banyak, sudah menjual rumah dan mobil.

Sampai tahun 2012 Pak Dony dinyatakan membaik, walau kadang suka terasa sakit pada gerakan tertentu. Namun di tahun 2015 pada bulan Desember, penyakit Pak Dony kambuh dan sangat parah. Dia sampai harus berjalan memakai tongkat untuk membantunya berjalan. Karir hilang, aset harta sudah banyak yang dikeluarkan untuk menyembuhkan penyakit ini.

Pada bulan Januari dia tertarik dengan Luvina, dan membelinya. Pada 1 minggu pemakaian, Pak Dony merasakan dampak signifikan, kondisi membaik. Saya gunakan Luvina Back Sertcher 2 kali sehari yaitu pagi dan malam hari, diselingi dengan yoga. Dan sekarang sudah bisa berjalan tanpa memakai tongkat lagi.

Sampai saat ini saya masih menggunakan Luvina Back Stertcher secara rutin untuk menjaga kesehatan tulang belakang saya. Terima kasih Luvina, sudah membantu menyembuhkan penyakit HNP saya dan membuat saya bisa berjalan kembali dengan normal, praktis dan ekonomis.

Dony Mahesa-Jakarta