Striptis di Bathtub

SAAT ajang persetubuhan terasa membosankan, tentu Anda dituntut untuk membuat suasana terasa kembali bergelora. Salah satunya, menciptakan kejutan istimewa untuk si dia.


Memberikan kejutan istimewa yang tak terlupakan bagi pasangan, dapat dengan meliukkan tubuh bak penari striptis. Goyangan pinggul serta bokong diyakini menjadi cara paling ampuh untuk membuat Mr P turn on.

Setiap wanita bisa menari striptis pada pasangannya. Walaupun bentuk tubuh Anda tidak sempurna, namun tetap saja hasrat  pasangan dapat segera terlecutkan dengan aksi Anda.

Tak perlu bingung mencari referensi jurus menggoda yang jitu, cara Courteney Cox "merajuk" pasangannya dalam serial komedi terbaru Cougar Town dapat jadi panduan menarik. Pasalnya, dalam film tersebut, bintang serial Friends ini berakting menggoda pasangannya menuju ranjang.

Berdasarkan berita yang dikutip dari Daily Mail, wanita berusia 45 tahun itu meliukan tubuhnya bak penari telanjang yang andal. Ketika itu, Cox yang berperan sebagai Jules Cobb, menggoda pasangannya sembari berendam dalam bathtub.

Dengan tubuh dipenuhi bubble bath, ia mencoba menggoda pasangannya untuk berendam bersama. Lalu mengakhirinya dengan aksi intercourse.

Tertarik berakting seperti Courteney Cox dan mengejutkan pasangan dengan aksi striptis? Tak ada salahnya untuk mencoba!(okezone,Sabtu, 10 Oktober 2009)