Komposisi Epimas

Epimas adalah "obat pria dewasa" yang terbuat dari tanaman- tanaman langka dunia yang mempunyai reputasi tinggi sebagai tanaman afrodisiak.

Epimas mengandung herbal herbal seperti  Eurycoma ,Panax Ginseng, dan Pippali

Herbal didalam  Epimas telah berabad-abad lamanya dan telah dibuktikan secara klinis digunakan sebagai obat kuat- penambah stamina pria.

Epimas menjadikan satu-satunya obat kuat stamina pria dewasa alami di Indonesia yang mengandung tanaman langka yang  bukan saja bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah kejantanan pria, tapi juga membantu kesehatan tubuh dan stamina secara menyeluruh.

Formulasi unik Epimas bermanfaat sebagai obat kuat alami, menambah gairah seks, memperlancar sirkulasi darah ke alat vital, menambah Tegang, kuat dan keras ereksi, mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam, membantu memperbaiki ejakulasi dini, meningkatkan frekwensi hubungan seks, meningkatkan stamina tubuh, cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual, menjadikan awet muda dan perkasa serta menambah keharmonisan suami istri.

Eurycoma : Viagra Asli Hutan Kalimantan

meningkatkan gairah seksual kaum pria, mengatasi masalah impotensi, meningkatkan jumlah testosteron, meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma, melancarkan peredaran darah pada sistem saraf pusat atau sirkulasi darah tepi pada penis.


Ginseng : Obat Vitalitas Pria Sejati

Peningkat stamina, sebagai stimulan libido, merangsang hipotalamus untuk menghasilkan hormon seks yang merangsang pertumbuhan sel dan penyembuhan pada organ seks,ginsenosidenya  berefek memperlebar dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah sehingga sirkulasi darah ke penis meningkat, sebagai adaptogen untuk mengatasi kecemasan saat hubungan seksual

P Longum: Raja Tonikum

Herbal yang di India dikenal dengan nama Pippali ini, memiliki banyak senyawa kimia alami yang bermanfaat bagi peningkat  stamina dan vitalitas lelaki. Herbal ini bersifat androgenik yang bertanggung jawab terhadap keagresifan dan tingkah laku seksual pria. Herbal ini memiliki efek stimulan terhadap sel-sel syaraf sehingga mampu meningkatkan stamina tubuh, oleh karena itu dikenal sebagai afrodisiak alami yang kuat, lebih ampuh sebagai tonik seks dibandingkan eurycoma, maca dan muira puama.

Epimas telah terdaftar di BPPOM RI sebagai obat alami  terstandar