4 Cara Fifie Buntaran Merawat Payudara

Payudara menjadi bagian tubuh yang dibanggakan Fifie Buntaran. Ia perlu perawatan khusus untuk membuat payudaranya yang tergolong besar ini, agar tetap kencang dan indah. Yuk intip 4 cara Fifie merawat payudaranya.

Sudah dada besar, jarang pula pakai bra. Itulah Fifie Buntaran. Tapi ia tak pernah takut payudaranya menjadi kendur. Karena cewek yang baru saja berulang tahun ke 33 ini, punya cara khusus untuk merawat payudaranya.

Pertama, Fifie rajin minum susu yang dicampur jahe dan madu. "Ini perawatan dari dalam. Minuman ini untuk menjaga stamina tubuh dan juga kulit agar tetap halus dan lembut. Kalau kesehatan dan stamina tidak terjaga, bisa berakibat buruk untuk semua organ tubuh, termasuk payudara," katanya.

"Kedua, aku rajin massages payudara. Minimal seminggu 2 kali. Harus dengan cream khusus untuk payudara. Nah, cara ini untuk menjaga supaya payudara tetap kencang, halus dan kenyal," jelas Fifie. Untuk melakukan perawatan ini, Fifie biasa melakukannya di Body Secret, klinik kecantikan yang dimilikinya.

Cara ketiga, Fifie selalu tidur dengan posisi telentang. "Dan jangan pernah pakai bra saat tidur, agar peredaran darah lancar," ungkap Fifie.

"Yang terakhir, aku tidak merokok dan minum alkohol," tegas Fifie tentang cara keempat yang dilakukannya untuk merawat payudara. "Merokok dan alkohol itu dapat merusak kulit. Wajah kita juga jadi terlihat lebih tua. Kalau kita bisa menghindari rokok dan alkohol, tidak hanya payudara yang sehat dan indah, tapi tubuh kita pun jadi sehat," tutur Fifie menutup pembicaraan. (liputan6)