Heidi Montag Umbar Payudara Jumbo dengan Bikini

SETELAH menjalani implan payudara, Heidi Montag semakin sering memamerkan buah dadanya yang berukuran jumbo. Kini, istri Spencer Pratt itu kembali mengumbar payudaranya dengan bikini seksi.

Bintang "The Hills" itu tampil luar biasa dengan lekuk tubuh sensual dan payudaranya yang semakin besar. Namun, payudara Heidi yang menghadiri acara pembukaan kolam renang Liqiud Pool di Aria Hotel, Las Vegas Amerika, 10 April lalu itu harus terumbar karena bikini yang dikenakannya kekecilan.

Wanita 23 tahun ini mengenakan bikini mungil dengan model halter neck warna merah muda. Lantaran bikini yang dikenakannya superminim, tentu saja membuat payudara ukuran ekstranya tidak bisa tertutup sempurna. Demikian seperti yang dikutip okezone dari Justjaredbuzznet, Senin (12/4/2010).

Selain memamerkan payudaranya yang montok, Heidi dan Spencer Pratt, baru-baru ini mengunjungi Camp Pendleton pada 8 April lalu. Untuk menunjukkan dukungan mereka, Camp Pendleton merupakan Korps Marinir terbesar di Pantai Barat, yang terletak di San Diego, California.

"Kami mengunjungi Camp Pendleton untuk melihat Marinir. Mereka adalah yang paling pemberani, terhormat, wanita dan pria pemberani di Amerika Serikat. Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup kita," ungkap Pratt. (okezone)