Lady Gaga bubuhkan tanda tangan di payudara fans

Lady Gaga memang tak pernah berhenti melakukan hal gila. Kali ini, dia tak sungkan meraba dada fans dan membubuhkan tanda tangan di atasnya. Bagaimana ceritanya?

Seperti dilaporkan oleh The Sun, moment terjadi di salah satu konser Lady Gaga. Salah satu fans bertindak gila dengan menunjukkan dadanya di arena konser. Rupanya hal ini membuat sang bintang tertarik dan memanggilnya ke belakang panggung.

Lady Gaga @ dailymail.co.uk
"Gaga memanggilku dari deretan penonton dan menyebutkan 'Putri Pink'. Aku melompat dan sempat kehilangan sepatu (untungnya satpam mengembalikannya padaku," ungkap wanita 22 tahun itu.

Saat sampai di hadapan Gaga, Jana langsung menyodorkan anggota pribadinya itu untuk mendapat kenang-kenangan dari sang bintang. Gaga sempat ragu, namun akhirnya dia meneruskan tindakannya.

"Dia meraba dadaku, melihatku dan terlihat kaget. Dia bertanya 'Berapa umurmu!?' Saat aku bilang 22 dia pun melanjutkannya.

Gaga pun menuliskan kata Ga masing-masing pada nipple kiri dan kanan. Dengan demikian, tulisan itu akan terbaca 'Ga-Ga'. Ada yang mau bertindak lebih gila?(kapanlagi)