Ups, Payudara Jumbo Heidi Montag Menyembul!

DENGAN implan payudara supersonik terbaru milik Heidi Montag, tentu akan menjadi tugas berat bagi bikini bertali bahu kecil menopangnya. Dan, itulah yang kini dirasakan Heidi. Saat mengenakan bikini tanpa tali di pantai Kosta Rika, salah satu payudara silikonnya menyembul.

Beruntung, kejadian tersebut tak berlangsung lama. Lantaran bintang 25 tahun ini agak ngeri implan payudaranya rusak, mantan istri Spencer Pratt itu langsung menutupi buah dadanya dengan tangan dan seketika itu juga memakaikan kembali bikininya.

Setelah insiden itu, Montag cepat berjalan menyusuri pantai sambil menampilkan tubuh operasi plastiknya dengan bikini biru dan celana warna merah bermotif polkadot. Demikian yang dinukil okezone dari Daily Mail, Rabu (15/9/2010).

Dengan kondisi itu, mungkin telah menguatkan alasan mengapa Montag menyesal telah membuat payudaranya berukuran begitu besar. Baru-baru ini Montag mengaku sudah memikirkan untuk mengurangi ukuran payudaranya yang ber-cup G.

Bintang berambut pirang ini ingin payudaranya kembali normal. Pasalnya, ukuran payudaranya sekarang terlalu besar. Ia pun menyesal telah mengambil keputusan untuk melakukan operasi payudara.

"Aku ingin sekali payudaraku kembali normal," akunya kepada majalah Amerika Serikat Life & Style. "Aku ingin bentuk payudara sedikit lebih kecil, ukuran D atau DD," lanjutnya.

Masih diungkapkan Montag, payudara berukuran jumbonya cukup merepotkan, terutama saat melakukan latihan kebugaran tubuh.

"Aku terobsesi dengan kebugaran, tapi tidak mungkin untuk bekerja dengan ukuran payudara ini. Ini menyedihkan. Aku tidak bisa menjalani kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Selain implan payudara, mantan bintang "The Hills" itu juga mengenakan plester hidung untuk menjaga operasi plastik yang telah dilakukannya.

Seperti diketahui, bintang reality show ini melakoni 10 prosedur operasi plastik pada November tahun lalu. Bahkan, Heidi hampir meninggal karena over dosis obat Demerol saat proses penyembuhan usai operasi.

Montag menjalani lift mini alis, botox di dahi dan area garis kerut, operasi hidung, suntik lemak di pipi, lipatan, dan bibir, pengurangan dagu, sedot lemak leher, menempelkan kembali telinganya, revisi pembesaran payudara, sedot lemak pada pinggang, pinggul, dan paha bagian dalam dan luar, dan menambah ukuran bokong.(okezone)