Wah, Rihanna Perbesar Payudara

LOS ANGELES - Payudara Rihanna terlihat lebih besar dari sebelumnya. Ternyata, penyanyi asal Barbados itu baru saja menjalani operasi pembesaran payudara.

Sebagaimana dilansir tabloid Amerika, In Touch Weekly, Senin (12/7/2010), pelantun Te Amo itu memasang implan payudara untuk mengimbangi tampilan warna rambut terbarunya yang merah menyala.

"Payudara Rihanna terlihat lebih besar dan penuh. Dia seperti baru melakukan operasi payudara karena terlihat  ada bekas operasinya," ujar seorang dokter ahli bedah yang tak disebutkan namanya.

Dokter ahli bedah yang tak pernah melakukan tindakan operasi terhadap Rihanna itu sangat yakin, Rihanna memasang implan payudara sehingga membuat buah dadanya bertambah satu ukuran.

Penyanyi berusia 22 tahun itu sekarang tengah menjalani serangkaian tur bertajuk 'Last Girl On Earth'.  Baru-baru ini dia mengungkapkan, tidak sabar untuk segera pulang.

"Saya senang ketika saya mendapatkan hari-hari di mana saya tidak punya waktu untuk beranjak dari tempat tidur. Pada hari-hari di mana aku tidak melakukan apa-apa aku hanya berbaring di tempat tidur dan menonton TV sepanjang hari. Ini adalah surga!" kata Rihanna.(okezone)