Wow, Wanita Ini Besarkan Payudara hingga Triple M

BANYAK wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh sempurna, sehingga operasi plastik menjadi salah satu langkah mereka mewujudkan impian tersebut. Model glamor, Lacey Wildd, salah satunya yang dengan bangga mengakui telah melakukan operasi pada payudaranya.

Berkat operasi tersebut, kini ukuran payudaranya mencapai LLL, dan itu semua hasil dari operasi plastik yang dia lakukan. Meski sudah mencapai ukuran sangat besar, Wildd sepertinya masih belum merasa puas. Pasalnya, model cantik ini berhasrat besarkan kembali payudaranya hingga berukuran MMM.

Meski diakui dirinya merasa malu di hadapan anaknya karena merasa tidak nyaman ketika tidur akibat payudaranya yang sangat besar, namun dia tetap bangga  memiliki payudara hasil operasi plastik tersebut.

Seperti diketahui, demi memuluskan hasratnya memiliki payudara besar, ibu dari empat orang anak ini, telah melakukan 12 kali operasi. Tidak berhenti di situ, Wildd mengatakan tidak akan berhenti melakukan operasi plastik untuk meraih gelar sebagai wanita yang mempunyai payudara terbesar di dunia.

Di usia 44 tahun, dia merencanakan untuk melakukan operasi plastik selanjutnya demi meraih ukuran payudara MMM.

“Saya memulai ini semua, jadi saya dapat memberikan kehidupan yang lebih baik untuk anak-anak saya,” ungkap Wildd seraya menjelaskan ambisinya untuk meraih ukuran payudara terbesar di dunia demi untuk kesejahteraan anak-anaknya.

“Payudara saya ialah modal utama. Meraih yang terbesar atau lenyap semua adalah moto hidup saya. Saya bangga menjadi wanita hasil operasi plastik,” tambahnya, seperti dilansir dari Dailymail.

Lebih lanjut Wildd mengatakan bahwa dengan memperbesar payudaranya menjadi tiga kali lipat ukuran M karena hal tersebut akan membuatnya berada pada ukuran lima besar model dengan payudara terbesar di dunia. Dengan begitu, dia dapat meraih popularitas dan mengumpulkan banyak uang, sehingga dapat memberikan kehidupan yang layak untuk anak-anaknya. (okezone)