Rahasia Manfaat Telur untuk Rambut Indah dan Sehat


Telur memiliki manfaat besar untuk rambut. Tapi karena aromanya yang amis, tak banyak orang yang mau menggunakan bahan ini untuk perawatan rambut. Coba kalian pikir-pikir ladies, jika rambut kalian bermasalah gunakan telur untuk menjawab solusi rambut Anda. Simak manfaat telur untuk rambut dilansir magforwomen.

Rambut tampak berkilau
Telur mempunyai protein dan nutrisi lain yang dapat memperkuat folikel rambut. Campurkan kuning telur dengan alpukat matang dan usapkan pada rambut Anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Cara ini membuat rambut Anda berkilau.

Melembapkan rambut
Campurkan kuning telur dengan yogurt, dan madu. Lalu usapkan pada rambut kemudian bilas. Jika Anda rutin menerapkan hal ini, maka rambut Anda akan tidak mudah kering.

Mencegah rambut rontok
Shampo saja tidak cukup untuk mencegah kerontokan rambut. Kocok satu butir telur kemudian usapkan pada rambut dan kulit kepala. Lakukan seminggu sekali agar rambut Anda tetap kuat dan sehat.

Melawan ketombe
Kuning telur dapat membantu membersihkan kulit kepala yang berketombe dan bersisik. Jadi terapkan kuning telur di kulit kepala Anda secara rutin.

Membuat rambut tidak kaku
Rambut yang kaku akan sulit diatur dan membuat penampilan Anda kacau. Kocok satu butir telur dan jadikan sebagai masker rambut.

Menyuburkan rambut
Jika rambut Anda tipis jangan ragu untuk memanfaatkan telur sebagai penyubur rambut. Telur mengandung vitamin A, B dan E yang merangsang pertumbuhan rambut.

Telur bahan murah meriah untuk rambut. Jadi jangan sia-siakan bahan ini ya ladies.