Liver Cleansing Untuk Kanker dan HIV AIDS


Herbal Anti Parasit (Liver Cleansing)
Membantu Atasi Kanker dan HIV/AIDS

Bagaimana parasit dalam usus manusia bisa menyebabkan kanker? Ada suatu parasit yang bernama Fasciolopsis buskii. Parasit jenis ini biasanya hidup di usus dan hanya melakukan kejahatan-kejahatan kecil, seperti kolitis, Crohn’s disease, sindrom iritasi saluran pencernaan, atau tidak menyebabkan apa-apa. Namun jika mereka menyerbu organ lain, seperti hati, ginjal, atau uterus, akan menyebabkan masalah besar, bahkan kanker!

Menurut Dr. Hulda Clark, Ph.D., N.D pengarang buku The Cure For All Cancers & buku The Cure For HIV and Aids , bahwa semua kanker adalah mirip dan semuanya disebabkan oleh parasit tunggal ( fasciolopsis buskii), parasit yang sama yang juga menyebabkan HIV dan AIDS. Jika anda membunuh parasit itu, maka kanker akan berhenti dan jaringan kembali normal. Anda harus mempunyai parasit ini untuk mendapatkan kanker atau AIDS.

Hampir setiap orang memiliki parasit di dalam tubuhnya, namun parasit ini hanya hidup di usus dan pada tahapan dewasa. Normalnya, parasit dewasa menghasilkan jutaan telur yang keluar melalui tinja, dan kemudian melanjutkan siklus hidupnya dengan bantuan bekicot sebagai inangnya. Namun kadangkala jika terjadi lesi kecil di usus kita, telur juga keluar dan beredar di aliran darah. Beberapa dari telur ini kemudian menetas di usus atau di darah. Telur yang sudah menetas (miracidia) berenang dengan rambut-rambut kecilnya dan terbawa oleh aliran darah menuju ke hati. Pada orang normal, miracidia tidak punya kesempatan untuk selamat karena hati berfungsi untuk menerima dan membunuh mereka. Namun, hal ini tidak berlaku pada orang yang memiliki isopropyl alcohol dalam tubuh mereka. Tidak seperti orang normal, hati pada orang yang memiliki isopropyl alcohol tidak dapat memerangkap dan membunuh miracidia. Seolah-olah sistem imun tidak memiliki kekuatan untuk membunuhnya. Isoprophyl alcohol adalah bahan pelarut/solvent yang biasa ditemukan pada kosmetik, sampo, hair spray, mousse, penyegar mulut, alcohol pembersih, body lotion, produk-produk aftershave, dan berbagai produk makanan seperti jus buah dalam kemasan, air mineral, cereal, suplemen vitamin, obat-obatan, gula pasir, kopi, minuman berkarbonasi, dan lain sebagainya. Isoprophyl alcohol biasa juga disebut sebagai propyl alcohol, propanol, isopropanol, atau rubbing alcohol. Isoprophyl alcohol juga bisa mengkontaminasi makanan jika perusahaan pembuatnya menggunakan isoprophyl alcohol untuk mensterilkan peralatan yang berhubungan langsung dengan makanan.

Pada orang yang memiliki isoprophyl alcohol dalam tubuhnya, miracidia mulai membuat redia (bola-bola kecil di dalam tubuhnya). Setiap bola-bola kecil ini kemudian menggandakan dirinya masing-masing sehingga jumlah redia menjadi 2 kali lipat, dan setiap redia ini hidup! Redia terbawa oleh aliran darah, dan singgah di jaringan apapun yang memungkinkannya untuk masuk, misalnya di paru-paru perokok, payudara yang memiliki tumor (benjolan), kelenjar prostat yang penuh dengan logam berat, dan sebagainya. Redia bisa bersarang di hati maupun organ lainnya. Mereka kemudian berubah bentuk menjadi cercaria. Cercaria mempunyai ekor dan bisa berenang kembali. Cercaria hanya perlu menemukan suatu tempat untuk menempelkan diri mereka dan membentuk “kepompong” yang disebut sebagai metacercaria. Metacercaria ini memiliki cangkang yang sangat kuat. Normalnya, metacercaria hidup di daun yang letaknya dekat dengan kolam. Cangkang yang kuat berfungsi untuk melindunginya dari cuaca dan lingkungan. Bayangkan jika di dalam tubuh yang mengandung isoprophyl alcohol, bisakah tubuh kita menghancurkan bentuk ini? Bahkan setelah cangkangnya lepas, metacercaria akan tumbuh menjadi parasit dewasa, dan bukannya hidup di usus anda, melainkan di hati anda! Kini siklus hidupnya telah sempurna, dari telur – miracidia – redia – cercaria – metacercaria – dewasa. Dan kesemuanya memakan, menghisap dan menelan cairan vital tubuh anda. Tidak berhenti sampai disitu, parasit dewasa yang tumbuh di hati rupanya memicu hal mengerikan yang lain. Sebuah faktor pertumbuhan, yang disebut ortho-phospho-tyrosine muncul. Suatu monster yang membuat sel-sel membelah. Kini sel-sel tubuh anda mulai membelah, dan kini anda memiliki kanker!

Kehadiran ortho-phospho-tyrosine adalah permulaan dari keganasan anda. Ia akan menguasai seluruh tubuh anda kecuali anda segera bertindak memusnahkannya. Sekarang mari kita renungkan sejenak. Mengapa parasit-parasit ini, yang seharusnya hidup tenang di usus anda, bisa berkembang di dalam organ? Isoprophyl alcohol dalam tubuh andalah penyebabnya. Isoprophyl alcohol memungkinkan parasit untuk berkembang di luar usus. Normalnya, tahap-tahap perkembangan parasit terjadi di dalam kolam yang penuh dengan bekicot! Parasit-parasit ini tidak pernah bermaksud untuk melangsungkan siklus hidupnya di dalam tubuh kita. Namun polusi dalam tubuh andalah yang menyebabkan hal ini terjadi. Dan sejak tubuh kita merespon terhadap ortho-phospho-tyrosine (dan faktor pertumbuhan lainnya), sel-sel kita didorong untuk membelah dan membelah dan membelah, bersamaan dengan perkembangan parasit dan bakteri.

Berita baiknya adalah ketika parasit dan semua tahapannya telah dibasmi, ortho-phospho-tyrosine akan menghilang. Dalam waktu 24 jam, ortho-phospho-tyrosine pergi dan keganasan anda pun pergi. Namun anda masih mempunyai tugas untuk memperbaiki kerusakan yang telah terjadi. Dan anda telah memenangkan peperangan untuk hidup anda. Namun mari kita tengok sekali lagi, mengapa tahapan-tahapan parasit memilih cerviks atau prostat atau paru-paru sebagai tempat berkembang biak yang tetap? Mungkin karena pada organ tersebut telah berkembang suatu ”pulau yang aman” bagi mereka, yang disebut tumor prakanker. Tumor ini telah kehilangan kekuatan imunnya, sehingga tidak bisa menangkap dan membunuh penyerang yang kecil sekalipun. Setelah semuanya, dengan keberadaan isoprophyl alcohol dan berbagai toksin lainnya seperti logam berat copper, cobalt, vanadium, merkuri, nikel, logam lanthanide, arsenik dari pestisida, freon, fungi, dan sebagainya yang bisa menyebabkan mutasi, memungkinkan parasit selamat dan berkembangbiak di dalam organ anda yang paling tidak sehat.

BERITA GEMBIRA

untuk membasmi atau memulihkan dari penderitaan kanker atau AIDS , anda harus membunuh parasit ini, hentikan penggunaan prophyl alkohol didalam sistem tubuh anda, buang logam berat dan toksin umum lainnya dan perkuat sistem imun anda.


Herbal antiparasit (program liver cleansing) membantu anda dalam mengatasi masalah parasit