Masalah Pada Liver - Banyak Dijumpai

Kerja dari hati terkait dengan cara hidup kita, itulah sebabnya disebut Hati. Kondisi yang dialami oleh hati anda tergantung kepada seberapa baik anda hidup, berapa lama anda akan hidup dan bagaimana anda melihat dan merasakannya.

Kerja dari hati terkait dengan cara hidup kita, itulah sebabnya disebut Hati. Kondisi yang dialami oleh hati anda tergantung kepada seberapa baik anda hidup, berapa lama anda akan hidup dan bagaimana anda melihat dan merasakannya. Hari-hari ini, hati kita harus bekerja lebih keras dibandingkan sebelumnya dan di berbagai belahan bumi, kita temukan bahwa masalah hati semakin meningkat.

Secara global kita mengetahui bahwa 1 dari 10 orang menderita masalah hati atau saluran empedu atau penyakit pada empedu.

Kanker hati adalah salah satu kanker yang sering dijumpai pada pria dan memiliki kemungkinan sembuh yang rendah.

350 juta penduduk dunia menderita Hepatitis B yang telah membunuh lebih dari 2 juta manusia setiap tahunnya. Hepatitis C adalah penyakit infeksi yang tercepat penyebarannya di banyak negara dan merupakan sebuah bom waktu yang siap meledak. Masalah ini semakin meningkat dan ribuan orang saat ini dengan harap-harap cemas menunggu untuk melakukan tranplantasi hati dimana kemungkinan sebagian besar dari mereka tidak akan beruntung karena lebih banyak orang yang membutuhkan daripada donor.

Berterima kasihlah kepada pengobatan ilmu gizi yang telah mampu menormalkan fungsi hati pada mereka yang menderita penyakit hati . Tidak ada kata terlambat bagi kita untuk bertindak agar hati kita tetap sehat.