Tips Mencegah Gigitan Nyamuk Malaria

Bagaimana cara mencegah gigitan nyamuk malaria? Berikut adalah tips mencegah gigitan nyamuk malaria versi Webmd.

1. Masuklah ke dalam ketika hari sudah gelap. Sebaiknya Anda tidur di ruangan ber-AC atau memasang pendingin ruangan. AC bisa menyaring udara kotor sehingga ruangan Anda tetap segar.

2. Pastikan Anda memakai obat nyamuk, tetapi jangan menggunakan lotion anti nyamuk yang keras. Kandungan kimia pada lotion anti nyamuk tentu dapat diserap tubuh dan berbahaya bagi kesehatan kulit Anda.

3. Gunakan kelambu atau jaring-jaring penyelubung tempat tidur. Sebelum digunakan, semprotkan atau rendam kelambu dengan larutan kimia untuk insektisida seperti permetrin atau deltametrin.

4. Hindari daerah yang memang rawan sarang nyamuk malaria.

5. Anda juga bisa menggunakan kipas listrik untuk menghindari nyamuk malaria.

6. Minum obat anti malaria sebelum Anda melakukan aktivitas yang dekat dengan sarang nyamuk tersebut, misalnya, mendaki atau berkemah. Ingat! Pemberian dosis harus disesuaikan dengan kondisi tubuh Anda.

7. Jika Anda terpaksa mendatangi daerah rawan sarang nyamuk malaria, setelah kembali Anda harus minum obat anti malaria selama 1 sampai 4 minggu.

Lebih baik mencegah daripada mengobati! Semoga tips di atas dapat berguna bagi Anda yang memiliki aktivitas yang rentan terserang malaria.

Obat Malaria Alami

1. Obat Anti Parasit yang terdiri dari Wormwood, Black Walnut Hull, dan Clove merupakan kombinasi herbal yang ampuh untuk membunuh parasit, baik telur  maupun parasit yang sudah dewasa.

Penderita yang terjangkit Malaria akan mendapat manfaat yang lebih, bila mengonsumsi 3 herbal ini, karena bukan saja membunuh parasit tapi juga memperkuat sistem pencernaan dan hati.

2. Hydroxygen Plus adalah formula alami untuk menekan pertumbuhan parasit , meningkatkan daya tahan tubuh dan status kesehatan penderita.

Untuk order Produk bisa menghubungi : 021.26.249.248- 0813.8610.8089