Hydroxygen Plus pada Penderita Denyut Jantung Tak Beraturan



BADAN SEGAR, MATA TERANG, JANTUNG SEHAT, HAIDPUN LANCAR.

Nama : Ivonne J. S
Alamat :  Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara

Riwayat penyakit/keluhan : kecapaian, mata silinder, sakit haid, denyut jantung tak beraturan

Saya menggunakan Hydroxygen Plus di pertengahan bulan Agustus. Yang paling saya rasakan setelah menggunakan Hydroxygen Plus :

Pemakaian 1 bulan : capai , sakit tenggorokan hilang
Di minggu pertama hingga keempat, saya merasa tidak mudah cape, walaupun aktifitas yang saya lakukan tinggi , biasanya kalau olah raga 1 jam saja, saya sudah merasa cape, tapi kini saya bisa 2 jam olahraga dan tidak merasa lemas, dan tetap segar. Setelah 1 bulan penggunaan, saya merasa tidak mudah terkena masuk angin. Saya sering nyupir dijalanan, dan dalam 3 hari berturut-turut biasanya ada sakit tenggorokan, capai, dan badan hangat, dan ini hampir terjadi tiap bulan, tapi setelah saya konsumsi Hydroxygen Plus selama 1 bulan, saya tidak lagi merasakan gangguan itu.

Pemakaian 2 bulan : mata silinder sembuh & tidak ada lagi sakit haid
Bulan ke-2 yang saya rasakan terjadi pada “mata”, mungkin pada bulan pertama sudah ada hasilnya, tapi saya baru mengetahui pada bulan ke-2. Mata sayakan ada silindrisnya dan biasanya kalau nyupir malam saya harus menggunakan kacamata, karena kalau terkena cahaya, saya langsung tidak bisa melihat jalan. Saya merasakan manfaat Hydroxygen Plus pada mata saya di bulan ke-2 secara tidak sengaja. Waktu itu saya nyupir di malam hari, dan baru sadar kalau saya tidak pakai kaca mata, tapi anehnya saya bisa melihat, dan terang sekali, bahkan beberapa ratus meter kedepan saya masih bisa lihat.

Saya mempunyai masalah haid. Seminggu sebelum haid ,biasanya saya sering sakit perut, kepala, pinggang, sampai badan meriang dan pada hari Hnya saya tidak bisa melakukan aktivitas apa-apa. Setelah saya konsumsi Hydroxygen Plus, di bulan kedua saya sudah tidak merasakan sakit tersebut, saya sudah tidak merasakan apa-apa lagi.

Pemakaian 3 bulan : denyut jantung kembali normal
Saya juga mempunyai masalah di jantung. Jantung saya sering berdetak dengan kencang padahal saya sedang duduk tenang (denyut jantung tidak beraturan). Setelah 3 bulan penggunaan Hydroxygen Plus, saya sudah tidak merasakan masalah tersebut satu kalipun.

Dari bulan Agustus 2003 sampai sekarang saya tidak pernah pilek sekalipun, jadi saya rasakan Hydroxygen Plus itu sangat menolong dalam menjalankan aktifitas kehidupan ini. Ternyata kalau kita sehat, kita dapat melakukan apa saja.

sumber : hydroxygen plus